Honda Secara Resmi Meluncurkan Yamaha NMax Challenger Terbaru

By | 2019-12-18T21:30:40+00:00 December 18th, 2019|Velg Mobil|

Honda AirBlade 150 Resmi Diluncurkan sebagai Skuter Premium – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Honda Vietnam telah secara resmi memperkenalkan skuter terbarunya. Di mana, skutanya adalah Honda Airblade 150 yang siap bersaing di 2020 mendatang. Kehadiran motor ini tentu akan semakin memperkuat persaingan di segmen pasar skuter.

Selain itu, sepeda motor otomatis terbaru Honda diduga akan menjadi pesaing yang kuat untuk Aerox dan NMax yang notabene milik Yamaha. Sementara untuk harganya sendiri, kabarnya Airblade 150 itu akan dihargai 24,6 juta.

Honda AirBlade 150 Resmi Diluncurkan Sebagai Skuter Premium

Di sisi lain, ketika informasi yang berdasarkan berita bocor dari Paultan, sepeda motor otomatis Honda terbaru diklaim sebagai generasi kelima yang telah menerima sentuhan penyegaran yang signifikan. Termasuk soal kapasitas mesin yang semula 125 cc kini menjadi 150 cc.

Sementara itu, untuk urusan kinerja dapur pacu itu sendiri, kabarnya Airblade 150 ini akan mengusung mesin silinder tunggal dengan teknologi PGM GI dan memiliki kapasitas kubikasi yang dapat diandalkan yang mencapai 150 cc. Untuk kekuatannya juga diklaim cukup garang dengan semburan 12,9 Tk dan obor meninju 13 Nm.

Sedangkan untuk dimeninya sendiri, sepeda motor ini cukup besar tetapi terkesan ramping. Di mana, ia memiliki kapasitas bahan bakar 4,4 liter dengan kompartemen penyimpanan 22 liter di bagian bawah kursi.

Namun, masih belum ada kepastian apakah skutik Honda Airblade 150 2020 premium akan diluncurkan ke Indonesia atau tidak. Namun, sangat mungkin diluncurkan mengingat potensi pasar skuter nasional yang begitu tinggi meski berada dalam kondisi penjualan yang lemah.

Jika benar-benar akan dibawa ke pasar otomotif nasional maka tentunya motor sport fairing penuh akan mampu bersaing kuat dengan para pesaingnya di segmen yang sama.

About the Author: