Honda Super Cub 110 Hadir dengan Warna Baru

By | 2020-01-11T18:44:42+00:00 January 11th, 2020|Velg Mobil|

Honda Super Cub 110 Menawarkan Warna Baru – Menyambut tahun 2020, Honda Thailand dilaporkan telah menyegarkan salah satu produknya, Honda Super Cub 110. Di mana, penyegaran kali ini terletak pada pembaruan warna baru, dalam bentuk kombinasi hitam putih dan merah putih .

Dengan kehadiran kedua kombinasi warna aktif Super Cub 110 kemudian secara tidak langsung serta melengkapi 3 warna yang sebelumnya ada di pasaran. Dengan begitu maka saat ini, Honda Super Cub 110 di Thailand memiliki varian 5 warna. Sedangkan untuk dua warna baru, ini berbeda dari yang lain. Alasannya, ia memiliki sayap hitam dan kotak samping.

Honda Super Cub 110 Menawarkan Warna Baru

Penyegaran warna pada model motor ini tidak terlepas dari beberapa alasan. Sebab, meski dari segi penampilan sepertinya retro, tapi justru itulah yang menjadi daya tarik di era industri otomotif modern seperti sekarang ini.

Apalagi dengan gaya retro-klasik yang begitu kentara, Honda Super Cub 110 sendiri juga tidak ketinggalan, dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat fungsional dan modern saat ini. Antara lain seperti lampu depan yang dibuat teknologi LED bulat.

Tidak hanya itu, bahkan di bagian lain, dengan slogan Forever Retro, Honda Super Cub 110 kabarnya juga akan dilengkapi dengan speedometer gaya retro yang dianggap sangat informatif. Sementara untuk jok sendiri, jok dibuat terpisah antara pengendara dan pembonceng untuk memperkuat kesan jadul.

Namun, untuk soal performa mesinnya sendiri, Honda Super Cub 110 dikabarkan masih mengusung mesin yang sama, yakni 4 cc berkapasitas 110 cc 4-percepatan transmisi manual.

Sekadar informasi, model Honda Super Cub 110 ini secara resmi diluncurkan pada 6 Januari 2020. Perlu juga dikatakan bahwa di Negeri Gajah Putih, motor yang masih kuat dan jelas untuk gaya retro klasik ini kabarnya akan menjadi dijual dengan harga 47.390 Baht atau sekitar Rp. 21,5 juta.

About the Author: