Honda Tambah Dealer di Samarinda TheGasPol.com

By | 2019-04-24T08:57:31+00:00 April 24th, 2019|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah outlet baru di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur. Dealer ini bernama Honda Amartha Samarinda memiliki lokasi yang strategis di depan gerbang kota Samarinda untuk menjadi dealer resmi Honda kedua di Samarinda, serta menjadi dealer Honda terluas di pulau Kalimantan.

Honda Amartha Samarinda menawarkan layanan 3S + BP (Penjualan, Layanan, Suku Cadang, dan Body & Paint) yang sejalan dengan standar tinggi Honda. Berlokasi di Jln. P Untung Suropati No 99-101, Samarinda, Kalimantan Timur dengan luas 8.312 m2 dan luas bangunan 8.141 m2 dan terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Free Zone dengan Minuman Gratis, Zona Internet, Ruang Merokok, Stasiun Pengisian Daya, Rak Majalah, Zona Anak-Anak, Ruang Pembibitan, Wi-Fi, Masjid, dan CCTV.

Dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Honda Amartha Samarinda memiliki fasilitas layanan dengan luas 2.996 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring , Cuci 6 bay, 15 Layanan Parkir dan 6 Resepsi & Pengiriman.

Tidak hanya itu, Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 Bay Assembly, 3 Bay Beating, 1 Frame Alligment bay, 4 bay Putty, 1 bay Primary Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Poles, Pemeriksaan Akhir 1 bay dan 9 bay Parkir BP.

Selain itu, Honda Amartha Samarinda memiliki luas suku cadang 283 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Samarinda.

Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan layanan terbaik adalah penting dalam hal layanan, penjualan, dan suku cadang. Pembukaan Dealer Honda Amartha Samarinda merupakan wujud dari konsistensi kami dalam terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan calon konsumen, terutama yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya.

Hingga saat ini, Honda memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga total Honda memiliki 201 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

About the Author: