Honda Tampil di Festival Otomotif Online Indonesia TheGasPol.com

By | 2020-08-24T11:38:49+00:00 August 24th, 2020|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengikuti ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan diselenggarakan pada 25 – 29 Agustus 2020. IOOF merupakan festival otomotif online di Indonesia yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media.

Selama lima hari penyelenggaraan festival IOOF, berbagai event virtual akan digelar mulai dari review produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung oleh berbagai sumber. Semua acara tersebut bisa disaksikan melalui channel YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung oleh berbagai sumber dari para praktisi dan YouTuber top seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung acara ini, Honda menawarkan program penjualan "Paket Kemandirian Value" hingga Rp. 15 juta * untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (servis + suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun) *.

Di bulan Agustus ini, Honda juga menggelar Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang membeli Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapatkan tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta *. Selain itu khusus untuk pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V juga terdapat Program Special Leasing dengan bunga 0% selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, saat ini kita melihat adanya perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online. Partisipasi kami dalam acara ini sebagai upaya untuk lebih memperluas akses konsumen untuk mengetahui informasi seputar produk dan program penjualan Honda. Kami yakin acara ini dapat menjadi alternatif untuk menghidupkan kembali pasar otomotif saat ini.

Secara nasional, penjualan Honda yang berasal dari online mengalami peningkatan pada tahun 2020, dimana sekitar 50% dari total penjualan Honda hingga Juli lalu berasal dari saluran online. Tidak hanya memberikan informasi melalui website dan media sosial, Honda juga memperluas channel penjualan dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

About the Author: