Work Wheels Official

Honda Scoopy baru segera diluncurkan

Honda Scoopy Terbaru Dikabarkan Siap Meluncur – Di tahun 2020 ini, beberapa pabrikan kendaraan di Indonesia tengah menyusun berbagai rencana atau strategi untuk meningkatkan atau setidaknya mempertahankan grafik penjualan. Ha tersebut tentunya ditujukan guna memenuhi kebutuhan para konsumen di Tanah Air.

Akan tetapi, hanya saja dikarenakan adanya pandemi virus Covid-19, semua rencana tersebut terancam batal diimplementasikan. Bahkan, kalaupun bisa merilis kendaraan baru, itupun dilakukan via virtual atau online tanpa digelar di tempat terbuka yang ramai. Hal tersebut dikarenakan guna mencegah penularan virus Corona.

Honda Scoopy Terbaru Dikabarkan Siap Meluncur

Tak hanya itu saja, bahkan laporan terkini pun menyebut jika jumlah produk baru yang dihadirkan juga berkurang. Bukan tanpa alasan mengingat daya beli masyarakat menurun akibat efek dari wabah virus Corona tersebut.

Walaupun demikian adanya, agaknya beberapa pabrikan masih terus melakukan pengembangan produk. Tentu saja, hal ini bisa dilakukan mengingat para pengembang dan perancang bisa mengerjakan hal tersebut dari dalam ruangan. Dimana, tampaknya kondisi itu dilakukan oleh beberapa pabrikan otomotif nasional guna memperbarui setiap produknya agar sesuai kebutuhan pasar.

Di satu sisi, jika mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari Greatbiker pada Rabu 6 Mei 2020, hal itu tampaknya juga akan dilakukan oleh PT Astra Honda Motor. Yang mana, pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia asal Jepang itu, dikabarkan sedang menyiapkan model terbaru dari lini skutik berpenampilan klasik mereka, yakni Scoopy.

Pembaruan pada Honda Scoopy tersebut agaknya juga dikarenakan model ini sudah lama tidak mendapat sentuhan pembaruan. Jadi, adanya pembaruan Honda Scoopy tersebut tentunya akan mampu menjadi produk yang menarik dan sesuai kebutuhan konsumen.

Secara kecanggihan, Honda Scoopy terbaru tahun 2020 ini tak berbeda jauh dengan model Honda BeAT terbaru. Pasalnya, All New Honda Scoopy dipastikan akan mengusung konsep rangka baru, yang diberi nama enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Selain lebih ringan, rangka ini juga memungkinkan pengendalian yang lebih lincah.

Namun, untuk soal mesinnya sendiri, Honda Scoopy terbaru 2020 ini masih mengusung mesin silinder tunggal berkapasitas 110 cc yang mana juga dibenamkan pada Honda Beat. Di sisi lain, diprediksi bahwa Honda Scoopy terbaru ini akan siap diluncurkan pada September atau Oktober di tahun 2020.

Leave a Reply