HondaJet Elite Membawa Pelanggan Pertama di Cina TheGasPol.com

By | 2019-12-16T14:04:22+00:00 December 16th, 2019|Velg Mobil|

Perusahaan penerbangan Honda telah mengirim unit pertama HondaJet Elite ke pelanggan pertamanya di Cina. Pengiriman tersebut dilakukan oleh Honda Aircraft dari kantor pusatnya di Greensboro dealer eksklusif di Cina, Honsan General Aviation Co., Ltd.

Pengiriman awal ke China dimulai setelah Honda Aircraft menerima sertifikasi dari Civil Aviation Administration of China (CAAC) pada Agustus 2019, yang menunjukkan bahwa pesawat telah memenuhi standar keselamatan. Untuk mendukung penjualan HondaJet di Cina, Honsan General Aviation Co., Ltd akan menyediakan layanan penjualan dan layanan yang berlokasi di terminal kelas bisnis di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun di Guangzhou, Cina. Pengiriman pertama unit HondaJet ke Cina dibiayai oleh Mitsubishi UFJ Lease & Finance Co. Ltd., perusahaan keuangan yang berbasis di Jepang.

"Pengiriman pertama HondaJet ke Cina adalah salah satu pencapaian penting bagi Honda Aircraft," kata Presiden & CEO Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino. "Kami akan terus berusaha menunjukkan manfaat dari pesawat ringan HondaJet Elite yang memiliki kinerja dan efisiensi tinggi, mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan, dan memberikan nilai tambah bagi industri penerbangan di China," tambahnya.

Selain itu, CEO Honsan General Aviation Co., Ltd, Dr. Cheng Qian menjelaskan, "Pengiriman pertama HondaJet Elite ke Honsan adalah langkah signifikan yang diambil oleh HondaJet untuk memasuki pasar Cina. Kami yakin kami dapat memberikan layanan yang mengesankan kepada konsumen dan kami sangat bersemangat untuk membangun pasar jet cahaya di Cina dengan HondaJet yang memiliki kinerja superior. "

Layanan penjualan dan layanan Honda Aircraft tersebar di seluruh Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, dan Jepang. Armada HondaJet saat ini terdiri dari 140 pesawat di seluruh dunia dan merupakan jet paling ringan yang dikirim di kelasnya untuk 2017 dan 2018.

About the Author: