Work Wheels Official

Pucuk topi

Beckett mengambil alih Top Hat

FORMULA FORD1600couId bergabung dengan pertemuan bersejarah Top Hat musim depan ketika guru FF1600 James Beckett mengambil alih bagian Top Hat dari Masters Historic Racing Club.

Mantan asisten klub BRDC sekretaris telah mengambil alih Top Hat dari Tim Beavis. Beckett, yang juga koordinator nasional untuk BRSCC FF1600, penyelenggara seri Champion of Brands untuk FF1600 yang dihidupkan kembali, dan pendiri Piala Walter Hayes, berharap dapat membawa elemen kursi tunggal ke pertemuan Top Hat, yang melayani GT dan tur mobil tahun 1950-an dan tahun 60-an.

Hubungan saya dengan BRSCC, Champion of Brands dan Walter Hayes Trophy tidak akan berubah, kata Beckett. "Senang rasanya bisa kembali ke sejarah; Saya kenal banyak orang sejak saya menjalankan seri BRDC Historic Sportscar, jadi ini hanya kasus menyegarkan dan menemukan kembali.

"Ini adalah lima pertemuan untuk mendapatkan gigi saya, ditambah lagi perjalanan ke Spa di bulan September, jadi ini bukan program besar-besaran – hanya satu hal lagi yang harus saya lakukan.

"Ini hari-hari awal, tapi jangan kaget melihat Formula Balap Ford di pertemuan Master dalam waktu dekat. "

Suara klub balap motor

Seri kedua untuk Golf GTI Mk2s

Seri ANEW telah diluncurkan untuk VW Golf GTI Mk2.

Seri Production GTI telah disiapkan sebagai "hasil pendekatan dari para pembalap yang mencari alternatif" dari Kejuaraan Toyo Tyres Golf GTI, menurut administrator seri baru, Matthew Argent. Dia menjanjikan "seri yang sangat terbuka dijalankan atas dasar nirlaba".

Argent, yang menekankan bahwa seri untuk GTI 16 dan delapan katup tidak diatur untuk menentang kejuaraan yang dijalankan MSVR, mengatakan bahwa ia telah menerima "minat yang signifikan". Grid lebih dari 20 mobil diharapkan untuk pembukaan di Castle Combe pada 25 April.

Penyelenggara telah merilis kalender enam kepala ganda pada pertemuan BRSCC untuk tahun 2011. Perlombaan luar negeri tambahan di tempat yang akan diputuskan direncanakan.

John Hillon, bos kejuaraan yang ada, berkata: "Di satu sisi, seseorang yang menyiapkan seri saingan adalah tepukan di punggung."

Hillon mengatakan dia sudah memiliki 40 pendaftaran untuk musim depan.

Putaran Irlandia untuk British Rallycross

THE BRITISH Rallycross Championship akan kembali ke Irlandia pada tahun 2011.

Masalah yang berkaitan dengan persetujuan Motorsport Ireland untuk kategori RX150 pendukung BRC membuat seri tahun ini tidak melintasi Laut Irlandia. Namun, dengan masalah-masalah tersebut sekarang telah teratasi, BRC yang dikelola Lydden Hill Motorsport Club sekarang akan menjadi tajuk utama acara baru di Mondello.

Park pada tahun 2011, dijadwalkan pada 15 Mei.

AUTOSPORT memahami tujuan utamanya adalah agar Irlandia mengadakan putaran European Rallycross Championship. Lydden, yang akan menjadi tuan rumah babak ERC 2011 Inggris, juga akan menjadi tuan rumah seri pembuka Inggris pada Maret.

Setelah perkenalan yang sukses di tahun 2010, Blyton Night Race dan kunjungan ke venue Belgia, Maasmechelen, juga termasuk dalam kalender BRC sementara.

Pye menikmati menjalankan RGB-nya

Kejuaraan klub yang kuat telah menghasilkan balapan yang menghibur bagi pesaing dan penonton di Inggris sejak 1950-an, tetapi keberuntungan mereka secara tradisional surut dan mengalir. Salah satu yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat setelah satu dekade pertumbuhan berkelanjutan, bagaimanapun, adalah untuk mobil bermesin Road Going Bike, yang diperkenalkan oleh 750 Motor Club pada tahun 2001.

Mesin sepeda motor yang berisik dengan sasis yang ringan dan sasis yang rendah adalah resep kegembiraan yang tidak pernah menarik bagi saya untuk perjalanan.

– di mana orang-orang yang terkurung dalam kotak modern yang hangat dan nyaman terlalu sibuk dengan segudang mainan untuk memperhatikan sesama pengendara yang lebih pemberani dengan roket yang sangat kecil -tetapi di jalur yang terbaik itu sensasional.

Sementara pesaing RGB bermodel baru tidak murah, mobil kompetitif tidak harus mahal, seperti yang saya temukan dengan bantuan Robin Knight di Silverstone pada musim panas. Menyusul panggilan telepon yang tidak terduga dari Phil Alcock (yang berada di luar negeri, namun masih ingin menurunkan mobilnya) saya membalas dari kotak komentar Becketts untuk membebani Pulsar Blade-nya untuk putaran 11 dari 14 kejuaraan balapan.

Sasisnya adalah teman lama, karena saya pernah mengendarainya – dengan tenaga Vauxhall

– untuk konstruktor Rob Bicknell yang sangat diremehkan di Silverstone pada tahun 1993. Ini masih sangat seimbang, dan dengan mesin Honda Fireblade 919cc yang lebih ringan – berjalan dengan trim karburator standar, sesuai dengan luncuran ekor yang sangat berbulu di Woodcote, di gigi kelima , meredam aspirasiku "

Pye menikmati menjalankan RGB-nya

(mati) Regs Kelas C, dan mengembangkan sekitar 120bhp – menikmati karet kendali Yokohama A0048R.

Dipandu oleh mantan juara Tim Grey dan timnya, saya lolos ke 17 dari 24 dan keempat di kelas, 1,3 detik di belakang penantang gelar keseluruhan Alastair Boulton (Stuart Taylor Phoenix) di urutan ke-11, dengan Colin Chapman (Fisher Fury) di belakangnya. Sayangnya, hujan turun deras saat kami dipanggil ke grid, yang membuat saya tergelincir. Meskipun demikian, saya gagal di salah satu awal hidup saya, melewati kerumunan yang berteriak untuk tiba di Copse tepat di belakang Boulton dan Chapman, hanya untuk saingannya Austen Greenway (Fury) untuk menjemput saya saat saya mengitari sebuah insiden.

Tidak tahu betapa sulitnya mendorong sekarang, saya berkonsentrasi untuk mencoba menjaga agar kartu as tetap terlihat, tetapi luncuran yang sangat berbulu di Woodcote, di gigi kelima, membuat aspirasi saya meningkat. Harus menelepon seseorang yang belum pernah Anda temui, dengan berita bahwa Anda memasukkan harga diri dan kegembiraannya ke dalam pitwall, tidak menarik. Jadi, dengan kebijaksanaan melebihi keberanian, saya mencekik kembali dan membawanya pulang ke-12, masih keempat dari brigade C.

Apakah saya akan merekomendasikan RGB? Pasti. Faktanya, mengumpulkan banyak mobil dari kompetisi satu liter dua kelas yang dirasionalisasi untuk tahun 2011 (hanya bermesin depan dan belakang) untuk uji trek AUTOSPORT berada di urutan teratas dalam daftar saya. Selamat Tahun Baru.

VW Golfs akan mendapatkan seri lainnya

Ulasan musim

Lanjutkan membaca di sini: Brscc

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020