Work Wheels Official

Hyundai Kona Facelift dikabarkan akan segera diluncurkan – Belum lama ini, dilaporkan bahwa sebuah mobil yang tertutup pembungkus kamuflase muncul di dunia maya. Di mana, mobil yang diduga kuat adalah Hyundai Kona facelift yang ditangkap oleh bidikan kamera sedang menguji jalan di daratan Benua Biru, Eropa.

Namun, yang menarik adalah tentang konsep penampilan tubuh. Alasannya adalah, meskipun tubuh ditutupi oleh lapisan kamuflase, tampaknya cukup jelas bahwa diduga model yang diuji adalah varian tertinggi, yang tidak lain adalah Kona N.

Hyundai Kona Facelift dikabarkan akan segera diluncurkan

Sementara itu, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Motor1, dikatakan bahwa Hyundai Kona facelift diharapkan mengusung konsep dasar yang mengadopsi model standar terbaru. Di mana, itu bisa dilihat dari beberapa sentuhan pembaruan yang muncul, seperti dari sisi fender yang kini melebar dengan konsep khas Kona. Hanya saja untuk ukurannya sendiri dibuat lebih lebar.

Tidak cukup hanya sampai di situ, bahkan tidak bisa ditutupi dengan warna-warna berwarna mengkilap yang begitu sejalan dengan konsep bodi yang begitu modern. Selain itu, model Kona N yang sedang diuji tampaknya dilapisi dengan cat biru pucat.

Di sisi lain, terlihat juga bahwa penyediaan komponen rangka roda juga kini memiliki ukuran lebih besar dari trim atas Kona. Sangta sangat mungkin jika mobil ini akan menggunakan pelek 19 inci. Meski begitu, sistem pengeremannya tentu mampu.

Kemudian, untuk performa mesinnya sendiri, kemungkinan facelift Hyundai Kona N akan mengusung mesin Turbocharger dengan kapasitas silinder 2,0 liter. Namun, juga dimungkinkan jika Hyundai akan menghadirkan mesin yang diadopsi dari Sonata N-Line, yakni 2,5 liter yang diklaim lebih bertenaga.

Di sisi lain, debut masih menjadi rumor yang tidak pasti. Namun, ada kemungkinan bahwa model facelift Hyundai Kona N ini akan tersedia pada tahun 2021.

Leave a Reply