Hyundai Elantra Terbaru, Lebih Aerodinamis, dan Lebih Lega TheGasPol.com

By | 2020-03-18T23:56:37+00:00 March 18th, 2020|Velg Mobil|

Hyundai Elantra, mid sedan dari Korea Selatan kembali dengan generasi terbaru. Di pasar, Hyundai Elantra akan menghadapi Toyota Corolla, Honda Civic dan Mazda 3.

Dimensi berubah menjadi lebih melar, tetapi untuk mengejar jumlah hambatan angin yang rendah, desain dibuat menjadi lebih lembut daripada coupe. Meski begitu luasnya kabin masih dihitung oleh Hyundai untuk memberikan fleksibilitas optimal.

Total panjang elastis 2 inci, jarak sumbu roda bertambah 1 inci. Posisi duduk yang diubah menjadi lebih ergonomis membuat jarak ruang kakinya terjaga, 42,3 inci di depan dan 38 inci di belakang.

Dengan desain berubah menjadi lebih lembut, Hyundai mengatakan Elantra terbaru memiliki estetika coupe empat pintu dengan tampilan yang lebih ramping.

Ada fitur baru yang diunggah di Hyundai Elantra terbaru. Varian paling dasar dilengkapi dengan layar sentuh 8,0 inci, dengan nirkabel Apple Carplay nirkabel dan Android Auto. Di atasnya atau varian yang lebih mahal, dapatkan layar sentuh 10,3 inci lebih besar yang dipasangkan dengan sekelompok instrumen yang menarik.

Melengkapi pengaturan infotainment, Hyundai Elantra dilengkapi dengan peralatan keselamatan canggih yang mencakup pengereman darurat otomatis, lane-keep assist, dan sistem pemantauan perhatian pengemudi. Kit opsional mencakup pemantauan blind-spot dan kontrol jelajah adaptif. Elantra juga menerapkan teknologi kunci digital dari Sonata, yang memungkinkan kontrol banyak fungsi mobil dari telepon Anda.

Di negara asalnya, Hyundai akan menawarkan hybrid Elantra dengan mesin 1,6 liter inline-empat dipasangkan dengan motor listrik, memancarkan 139 hp dan torsi 179 Nm.

About the Author: