Hyundai IONIQ Electric Menjadi Transportasi Tim Medis TheGasPol.com COVID-19

By | 2020-04-30T21:41:10+00:00 April 30th, 2020|Velg Mobil|

Kepedulian Hyundai dalam memberantas penyebaran virus pandemi Corona atau COVID-19 tidak terbatas pada menyumbang Alat Pelindung Diri (PPE) dan memfasilitasi uji cepat atau Uji Cepat Corona yang telah beroperasi di Jawa Barat. Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, yang memiliki perwakilan resmi di Indonesia, juga menyediakan transportasi gratis untuk tim medis yang bertindak sebagai garda depan dari respon pandemi virus Corona di negara tersebut.

Bersama Grab, PT Hyundai Motors Indonesia menyediakan Armada Khusus Transportasi Grab untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 yang akan digunakan oleh tim medis yang membutuhkan selama layanan. Mengandalkan armada Hyundai IONIQ Electric, mobil bertenaga listrik ini dapat beroperasi hingga 373 km dengan kondisi baterai penuh sebagai moda transportasi yang efisien.

Setiap hari, Hyundai IONIQ Electric akan tersedia di Rumah Sakit Infeksi Sulianti Saroso (RSPI Sulianti Saroso), Rumah Sakit Persahabatan (Friendship Hospital) dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (Rumah Sakit Angkatan Darat Gatoto Soebroto).

Untuk rute tersebut, tim medis dari dan ke RSPI Sulianti Saroso dan Pers Friendship Hospital dapat dikirim dan dijemput dari berbagai titik penjemputan di area Jadetabek, sementara petugas kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto dapat dikirim dan dijemput dari The Media Hotel dan Menara yang telah dialokasikan sebagai tempat istirahat petugas kesehatan yang bertugas menangani COVID-19.

Hyundai percaya pada semangat & # 39; kemajuan untuk kemanusiaan & # 39; dan kolaborasi dengan Armada Khusus Transportasi Grab merupakan perwujudan dari upayanya untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan transportasi yang aman bagi petugas kesehatan.

Semua mobil yang disediakan juga telah menerapkan prosedur keselamatan standar, di mana area pengemudi dilindungi dengan partisi plastik untuk meminimalkan kontak langsung dengan penumpang dan telah didesinfeksi untuk mensterilkan interior mobil. Dengan demikian, pengemudi dan petugas kesehatan dipastikan aman selama COVID-19.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, pada saat seperti ini, tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam mengatasi pandemi ini, membutuhkan berbagai dukungan, termasuk dalam mobilitas. Adalah nilai Hyundai untuk selalu peduli satu sama lain dan memberikan kebebasan bergerak kepada semua individu, terutama di masa-masa sulit seperti ini.

SungJong menambahkan, Hyundai berharap IONIQ Electric bekerja sama dengan Armada Khusus Transportasi Grab dalam menyediakan transportasi yang aman bagi petugas kesehatan, dapat mengurangi salah satu kebutuhan dasar mereka dan meningkatkan mobilisasi mereka di tengah upaya mereka dalam merawat pasien.

Tidak hanya menyediakan transportasi yang aman, Hyundai juga bertujuan mengangkat moral pekerja kesehatan. Karena itu, Hyundai dan Armada Transportasi Khusus Grab membawa pesan khusus pada stiker mobil yang bertuliskan: "Pengantar Pejuang Medis Indonesia" dan #The Movement of Hope.

Pesan-pesan ini adalah bentuk apresiasi dari Hyundai dan Grab Indonesia untuk petugas kesehatan yang tanpa lelah telah melakukan upaya terbaik untuk mengakhiri pandemi ini.

About the Author: