Work Wheels Official

Sejumlah kemudahan didapat saat Anda menjadi konsumen mobil listrik Hyundai. Hal tersebut sejalan dengan kesiapan pelanggan Indonesia memasuki era elektrifikasi dan perkembangan infrastruktur mobil listrik.

Selain Hyundai, pemerintah Indonesia juga memberikan beberapa fasilitas bagi pemilik mobil listrik, yaitu pajak kepemilikan kendaraan yang lebih rendah untuk pembelian awal, tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif nonfiskal seperti pembebasan dari kebijakan lalu lintas ganjil genap.

Tidak hanya menyediakan produk mobil listrik unggulan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyadari sepenuhnya bahwa untuk memperkuat ekosistem dan kehadiran mobil listrik di Indonesia, pelanggan juga didukung dengan program purna jual yang lengkap. Oleh karena itu, HMID juga memberikan program purna jual yang menarik untuk mobil listrik seperti

  • Bantuan Jalan Gratis 24 Jam selama masa jaminan (tidak berlaku untuk force majeure)
  • Layanan Pengisian Seluler Darurat 24 jam gratis selama masa garansi (berlaku untuk area tertentu)
  • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km dengan interval servis 15.000 Km atau setiap 12 bulan (maksimal 6x servis)
  • Garansi Dasar (bumper to bumper) selama 3 tahun / 100.000 Km
  • Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Pemasangan gratis AC Home Charger untuk fasilitas pengisian daya di rumah
  • Pengisi daya portabel gratis

Hyundai juga memiliki layanan “Click-to-Buy” sebagai platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online yang komprehensif untuk produk-produk Hyundai – tanpa perlu interaksi langsung, dan lebih aman dalam situasi saat ini. Melalui & # 39; Klik untuk Beli & # 39 ;, Hyundai menawarkan akses lengkap yang mencakup semua tahap perjalanan pembelian. Melalui platform "Click-to-Buy", pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dengan tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Hyundai juga menyediakan program layanan yang menawarkan layanan gratis kepada seluruh pelanggan mobil listrik selama masa garansi dan tersedia di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya yaitu "Hyundai Comes Everywhere". Program servis dari Hyundai ini juga menyediakan solusi pengisian Vehicle-to-Vehicle (V2V). Dengan memanfaatkan unit KONA Electric yang dilengkapi dengan konverter yang dirancang khusus sebagai mobil donor, Hyundai bertujuan agar pelanggan dapat mengisi daya kapan pun dan di mana pun selama berada dalam area jangkauan layanan. Layanan ini tersedia selama 24 jam sehingga mobilitas harian pelanggan setia Hyundai tidak akan terganggu.

Program layanan pengisian daya ponsel dari Hyundai ini terdiri dari tiga langkah. Tahap pertama adalah Emergency Situation, dimana pelanggan dapat melakukan panggilan darurat melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian petugas Hyundai akan mengunjungi lokasi sesuai permintaan pelanggan dan melakukan proses mobile charging. Langkah terakhir yaitu Completion, setelah proses pengisian selesai customer bisa melanjutkan perjalanannya.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020