Hyundai Membuat Box Air Consoles Untuk Model Masa Depan TheGasPol.com

By | 2019-10-09T18:55:08+00:00 October 9th, 2019|Velg Mobil|

Kasus-kasus tabrakan pengemudi dan penumpang kursi depan selama kejadian menjadi perhatian Hyundai Motor Group untuk mengembangkan airbag di sisi konsol kotak kabin. Pengembangan perangkat keselamatan ini akan ditemukan pada model-model baru mobil Hyundai di tahun mendatang.

Kantung udara yang dipasang di konsol tengah akan dapat menahan pengemudi di posisi paling aman untuk menghindari tabrakan dengan penumpang di sebelah atau benda di kabin.

Insinyur riset rekayasa sistem keselamatan kecelakaan dari Hyundai Motor Group Hyock In Kwon mengatakan pengembangan ini akan membuat Hyundai memiliki nilai keamanan yang lebih baik dalam menguji Euro NCAP yang akan datang. Pengembangan airbag di tengah akan lebih baik daripada penambahan airbag di tempat lain.

Menurut Hyundai Motor Group, sistem konsol box air box ini adalah pengembangan kedua yang dilakukan tahun ini. Awal tahun ini, produsen otomotif Korea Selatan mengumumkan pengaturan airbag yang akan memungkinkan airbag cadangan jika terjadi tabrakan yang lebih besar. Rencana untuk mengembangkan airbag ini akan disajikan pada kendaraan Hyundai dan KIA di masa depan.


About the Author: