Hyundai Mempersiapkan Layanan Terbaik untuk Pelanggan yang Akan Mudik TheGasPol.com

By | 2019-05-28T10:39:29+00:00 May 28th, 2019|Velg Mobil|

Untuk mempersiapkan armada mudik dan liburan Lebaran 2019 yang optimal, PT Hyundai Mobil Indonesia mengundang pelanggannya untuk memeriksa kondisi kendaraan mereka di bengkel resmi Hyundai. Pabrikan otomotif yang berbasis di Simprug, Jakarta Selatan ini memiliki promo khusus berjudul & # 39; Semua Cek, Semua Gratis & # 39; untuk pelanggannya.

Seperti namanya, promo ini berjudul & # 39; Semua Cek, Semua Gratis & # 39; termasuk cek gratis untuk 15 pekerjaan selama layanan, termasuk:

Oli engine dan oli power steering
A / C & pemanas
Minyak rem
Lampu
Bantalan rem
Diagnosis dengan pemindai
Baterai / baterai
Bilah penghapus
Pendinginan
Pendingin mesin
Kipas & sabuk A / C
Jangka lengkung
Berganti operasi
Ban aus
Suspensi & kaki

Hendrik Wiradjaja sebagai Wakil Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan bahwa pengguna mobil Hyundai dapat menggunakan promo layanan pemeriksaan gratis di bengkel resmi kami sebelum pulang. Tapi tidak hanya itu, kami juga menyediakan promo pembayaran layanan menggunakan angsuran dengan bunga nol persen.

Posko Mudik

Selain & # 39; Semua Cek, Semua Gratis & # 39; layanan, Hyundai juga membuka Homecoming Post 2019 dan Hyundai Siaga Workshop yang beroperasi dari 31 Mei hingga 9 Juni untuk mengawal konsumen yang akan menjalankan tradisi mudik Lebaran.

Dua pos mudik luar ruangan disediakan oleh Hyundai yang berlokasi di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

Sedangkan 11 bengkel siaga yang akan tetap melayani konsumen terbuka termasuk Hyundai Serpong Banten, Hyundai Soekarno Hatta Bandung, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo, Hyundai Semarang, Hyundai Purwokerto, Adisucipto Yogyakarta, Hyundai Jember Jawa Timur, Hyundai Wiyung Surabaya, Malang, dan Madiun.

"Kami menyediakan Hyundai Siaga Mudik Post dan Workshop Post pada rute mudik tahun ini." Persiapan yang didukung oleh inspeksi kendaraan lengkap adalah awal dari perjalanan ke kota asal dan liburan Idul Fitri yang aman, "tambah Hendrik.

About the Author: