Hyundai Mengembangkan Smart Cruise Control TheGasPol.com

By | 2019-11-07T13:21:54+00:00 November 7th, 2019|Velg Mobil|

Hyundai dilaporkan sedang mempersiapkan Smart Cruise control (SCC-ML) berdasarkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligents / AI) yang merupakan pengembangan dari fitur Cruise Control yang sekarang digunakan. Teknologi ini bekerja dengan menggabungkan pola perilaku pengemudi, dengan sistem mengemudi mandiri, dan menggabungkan kecerdasan buatan dalam fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Dalam tahapannya, fitur ini akan berada di lini produk Hyundai Group di masa depan.

"SCC-ML baru meningkatkan kecerdasan teknologi ADAS sebelumnya untuk meningkatkan kepraktisan fitur semi-otonom," kata Wakil Presiden Grup Hyundai, Woongjun Jang. Menurutnya, Smart Cruise Control akan menjaga jarak dari kendaraan di depan, dengan kecepatan yang bisa dipilih oleh pengemudi.

Kemudian, dengan SCC-ML, itu akan menggabungkan AI dan SCC ke dalam sistem yang mempelajari sendiri pola dan kebiasaan pengemudi. Dengan demikian, dapat menghasilkan gaya mengemudi otonom yang identik dengan pengemudi asli. Informasi pola mengemudi diperbarui secara berkala menggunakan sensor, yang mencerminkan gaya mengemudi terbaru.

"Dengan fitur batu ini, Hyundai Motor Group akan terus mengembangkan teknologi AI inovatif untuk memimpin industri di bidang mengemudi otonom," pungkas Jang.

Di masa depan, Hyundai juga akan memperbaikinya dengan penambahan Highway Driving Assist (teknologi yang akan dihadirkan oleh Hyundai dalam menampilkan bantuan perubahan jalur otomatis).

About the Author: