Work Wheels Official


Banjir besar yang melanda beberapa daerah di Jakarta pekan lalu masih menjadi perhatian bagi agen dan perusahaan untuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), perusahaan yang bertugas merakit mobil Hyundai, menyumbang total Rp. 150 juta ke Kabupaten Bekasi dalam rangka membantu para korban bencana banjir di daerah tersebut.

Berlokasi di Kompleks Kantor PEMDA Kabupaten Bekasi, Yoon Seok Choi, Presiden Direktur PT HMMI, memberikan bantuan kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Bantuan diberikan dalam bentuk berbagai kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, minuman, P3K, selimut dan tikar.

Berdasarkan data yang dirilis baru-baru ini oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dari ratusan titik banjir di wilayah Jabodetabek, setidaknya ada 32 titik banjir yang terletak di Kabupaten Bekasi, menjadikan daerah itu salah satu yang mengalami pemadaman listrik dan gangguan air. persediaan bersih.

Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi yang memiliki tanggung jawab dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitarnya. Karena itu, Hyundai Motor melakukan inisiatif ini untuk meringankan beban yang ditanggung oleh para korban banjir di kabupaten tersebut.

Yoon Seok Choi, Presiden Direktur PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia mengatakan, di Hyundai Motor, kami percaya akan pentingnya dukungan bagi masyarakat tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis. Kami berharap bantuan ini dapat mencukupi untuk membantu mengurangi beban korban banjir di Kabupaten Bekasi. Hyundai Motor akan terus mengambil bagian dalam pengembangan masyarakat lokal melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial.

Leave a Reply