Hyundai merilis Santa Fe paling mewah, harganya Rp 600 juta, TheGasPol.com

By | 2019-02-18T13:57:16+00:00 February 18th, 2019|Velg Mobil|

Mulai tahun ini 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe bernama The Grand Santa Fe. Varian baru ini dihadirkan untuk pecinta SUV di Indonesia dengan fitur terbaik.

"Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada acara GIIAS 2018 dan memenangkan penghargaan sebagai" Mobil Penumpang Favorit Pertama "dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah menerima respons positif / positif dari konsumen dan media. Tetapi untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami menghadirkan The Grand Santa Fe, yang memiliki fitur terbaik di kelas SUV, "kata Mukiat Sutikno – Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaik yang dapat mendukung keamanan, kenyamanan, dan kemewahan SUV gaya hidup. Seperti enam airbag, layar sentuh headunit 7 inci mendukung Android dan Apple Car Play, layar speedometer 7 inci dengan opsi analog dan digital, kamera mundur dua sudut, cermin spion kabin elektrokromatik, kursi berlapis kulit elektrik dengan jok kulit motif dan pintu bagasi listrik.

"Dengan hadirnya The Grand Santa Fe, ini dapat memberikan opsi bagi konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan kinerja mesin yang andal untuk sebuah SUV," tambah Hendrik Wiradjaja – Wakil Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai The Grand Santa Fe hanya memiliki satu opsi mesin, yaitu Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Shiftronic-8 Speed ​​Otomatis dan warna tubuh Phantom Black. Hyundai The Grand Santa Fe dibanderol dengan harga Rp. 629,5 juta (di jalan).

About the Author: