Hyundai Santa Fe dengan Listrik mulai pecah

By | 2020-05-28T13:01:56+00:00 May 28th, 2020|Velg Mobil|

Hyundai Santa Fe yang bocor bertenaga listrik telah ditunjukkan di dunia maya

Hyundai Santa Fe Electric bermesin Siap Meluncur – Tidak dapat dipungkiri bahwa Hyundai Santa Fe adalah produsen mobil Hyundai terlaris di pasaran. Ini menunjukkan bahwa mobil-mobil buatan pabrikan Korea Selatan disukai oleh konsumen. Jadi, tidak heran kalau itu memicu para produsen untuk terus mengembangkan Hyundai Santa Fe mereka.

Di mana, perkembangannya tampaknya mulai menjadi fakta. Sebab, baru-baru ini dilaporkan ada pesta Hyundai telah memperkenalkan model Santa Fe bertenaga listrik terbaru untuk pertama kalinya.

Hyundai Santa Fe Electric bermesin Siap Meluncur

Berdasarkan laporan baru yang diluncurkan melalui halaman Autoevolution pada tanggal 27 Mei 2020, disebutkan bahwa Hyundai Santa Fe akan segera diperkenalkan pertama kali di Eropa pada tahun 2020.

Di sisi lain, dalam hal spesifikasi terperinci, dilaporkan bahwa Hyundai Santa Fe bermesin listrik kali ini akan dirancang dengan mengusung platform terbaru yang dibuat untuk mendukung kendaraan bertenaga listrik. Yang, dipersenjatai dengan platform terbaru, tentunya akan membuat Hyundai Santa Fe mampu berjalan lebih agresif namun tetap efisien dan aman.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa platform Santa Fe juga memungkinkan SUV ini dipersenjatai dengan hybrid atau plug-in hybrid dan tidak hanya dipersenjatai dengan listrik. Sayangnya Hyundai masih malu membocorkan seberapa efisien dan uletnya Santa Fe saat diperkenalkan.

Di satu sisi, berbicara tentang desain eksteriornya, Hyundai Santa Fe kemungkinan akan menerapkan beberapa perubahan signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini bisa dilihat di setiap sisi bodi klaim mobil terbaru Hyundai. Hanya saja, detail dan detail tentang pembaruan masih belum diketahui secara lengkap dan pasti.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, peluang mobil ini untuk memasuki negara masih terbuka lebar. Itu terkait dengan pabrik barunya yang dibangun di Indonesia. Dengan demikian besar kemungkinan mobil listrik Santa Fe juga akan diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia.

About the Author: