Work Wheels Official

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan layanan “Hyundai Comes Everywhere”. Program baru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinkan para profesional Hyundai untuk mengunjungi dan melakukan pemeriksaan serta perbaikan pelanggan & # 39; mobil, kapanpun dan dimanapun, sesuai permintaan customer.

Layanan ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir di dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan memberikan layanan sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan.

Layanan "Hyundai Comes Everywhere" serentak akan dimulai pada 20 November 2020, dengan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil dinas resmi. Cakupan layanan program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, “Hyundai memiliki tujuan dan upaya global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah mendasar dan utama untuk memberikan kepuasan pelanggan adalah memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas sehari-hari melalui produk dan layanan berkualitas terkemuka. Melalui program “Hyundai Comes Everywhere”, pelanggan akan ditunjang dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan dimana saja dan dimana saja, mulai dari pemesanan hingga pembayaran layanan. Selanjutnya kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan tampil beda dari yang lain dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, sehingga kami dapat terus memberikan kenyamanan bagi semua pelanggan. "

Layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan inspeksi dan perbaikan termasuk baterai, sabuk, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan layanan lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan pencucian kendaraan interior dan eksterior.

Layanan “Hyundai Come Everywhere” memiliki tiga tahapan yaitu Reservasi, dimana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Service, dimana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan servis di lokasi dan waktu sesuai permintaan pelanggan. Tahap terakhir adalah Settlement, dimana pelanggan akan menerima invoice digital melalui email atau WhatsApp dan melunasi pembayaran.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020