Hyundai Tucson Terbaru Resmi Diluncurkan di Tanah Air

By | 2020-01-27T13:38:45+00:00 January 27th, 2020|Velg Mobil|

Hyundai Tucson Baru Dirilis di Pasar Indonesia – Mulai tahun 2020, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dilaporkan secara resmi merilis SUV terbarunya, All New Hyundai Tucson. SUV, yang disajikan dalam bentuk CBU dari Korea Selatan, telah menerima sentuhan pembaruan yang signifikan dan lebih segar, baik dari segi tampilan desain dan kabin interior.

Jangan berhenti di sana, bahkan mobil terbaru Pabrik yang dibuat dari negara K-Pop ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan serta kenyamanan yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Tentunya pembaruan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pencapaian target penjualan di pasar Indonesia.

Hyundai Tucson Baru Dirilis di Pasar Indonesia

Mengenai tampilan eksterior, Hyundai Tucson terbaru ini memang memiliki penampilan tubuh yang modern dan tampan. Ini bisa dilihat dari grille dan bumper depan yang dibuat lebih modern. Tidak hanya itu, headlamp juga dibuat menyempit seperti tatapan tajam dengan foglamp futuristik.

Di samping juga terlihat garis-garis minimalis tetapi tegas yang memberi kesan "berotot" sebagai penunjang aura sporty dan elegan.

Sementara itu, di sisi ruang kabin itu sendiri, Hyundai Tucson terbaru ini jelas menawarkan konsep yang sangat segar. Di mana, mobil ini menghadirkan kombinasi kabin masa kini antara luas dan kenyamanan kabin yang lapang serta desain interior yang ergonomis dengan nuansa Beige baru.

Di sisi lain, interior interior juga dilengkapi dengan dashboard fungsional yang memiliki beberapa fitur serta teknologi hiburan. Unit kepala bicara dengan layar sentuh lebar, lubang AC, fitur pemutar musik, layar MID dan tombol fungsional pada setir.

Tentu saja, dengan pembaruan eksterior dan interior Hyundai Tucson, itu akan semakin menarik perhatian pembeli potensial. Jadi, berapa harga jual mobil ini.

Sayangnya, informasi mengenai harga Hyundai Tucson terbaru masih menjadi rahasia yang belum diketahui. Yang jelas, mobil terbaru ini akan segera dijual ke Indonesia.

About the Author: