IDC Akan Menggelar Kamp Drift di Yogyakarta

By | 2018-12-11T05:11:18+00:00 December 11th, 2018|Velg Mobil|

Setelah kunjungan yang sukses ke kota Solo pada tahun 2017, pada akhir tahun 2018, Komunitas Drift Indonesia (IDC) akan menggelar Kamp Drift di Yogyakarta pada hari Sabtu (15 Desember 2018) di tempat parkir Stadion Maguwoharjo dengan tema " Latiyan melayang sak Pol & # 39; e !!! "

Melihat 3 kejuaraan drifting pada tahun 2018 di kota Jogjakarta, telah ada potensi untuk drifter baru dari kota-kota yang hangat yang nantinya akan menjadi drifter nasional.

Dengan diperkenalkannya Drift, Pro, Rookie dan Drift Star, mereka akan memeriahkan Drift Camp kali ini, dapat berbagi teknik drifting dan membangun mobil drift yang tepat, "All about drift and drifting".

Pelatihan praktis yang akan dipandu oleh pengendara Pro dan Rookie akan menjadi daya tarik utama, sehingga calon drifter baru siap untuk mengambil bagian dalam kejuaraan di 2019 yang akan baik baik dari kesiapan pembalap dan aturan untuk mobil balapnya.

Dengan tambahan hiburan musik band lokal Yogyakarta, Food Truck, dan dimeriahkan oleh beberapa komunitas otomotif, berharap masyarakat di luar pengamat otomotif dapat melihat seperti apa drifting itu. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyelenggara berharap bahwa peserta baru dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur akan muncul untuk memeriahkan dunia drifting di Indonesia.

Dengan karakteristik khas Drift Camp, peserta dari Pick Up dan mobil Retro dibuka, yang merupakan RWD penting dan bukan minibus. Dengan formasi seperti sebelum pemuatan mobil Drift dapat dilakukan dari Sabtu pagi, pelatihan mulai pukul 07:00 – 09:00, dengan koordinasi lapangan diatur oleh Teguh, kemudian dilanjutkan oleh Briefing oleh Amroe Wahyudi 9:00 – 09:30, masalah Latihan Drifting oleh Denny Pribadi pada pukul 10:00 pagi, dan Coaching Clinic oleh Drifter Pro dan Rookie, berlatih hingga pukul 17:00. WIB

Sesi pelatihan juga dibagi menjadi dua, yaitu di pagi hari dengan latihan tunggal dan di sore hari dengan latihan tandem. DRIFT CAMP memprioritaskan rasa kebersamaan dan keintiman sehingga seorang drifter pemula dapat dengan senang hati meminta Drifter2 Pro dan Rookoe bagaimana teknik drifting dan pengaturan mobil baik dalam hal mesin dan kaki.

About the Author: