IIMS Surabaya 2019 Diikuti oleh 30 Merek Kendaraan TheGasPol.com

By | 2019-10-30T15:10:54+00:00 October 30th, 2019|Velg Mobil|

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019, kini bergulir di Surabaya, Jawa Timur. Bertempat di Grand City Convex, Surabaya, pameran IIMS Surabaya 2019 akan berlangsung pada 30 Oktober – 3 November.

IIMS Surabaya 2019 dihadiri oleh lebih dari 30 perusahaan dan sederetan merek kendaraan termasuk Astra Daihatsu, Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors.

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga mengaitkan merek aksesoris otomotif termasuk Aki Xpres, Motoriser, PPS Autoshine, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan banyak lainnya yang berpartisipasi. Jangan lewatkan industri pendukung otomotif lainnya yang juga melengkapi grand title ini mulai dari PLN sebagai sponsor yang menghadirkan teknologi kendaraan listrik, Tugu Insurance, dan Pegadaian sebagai mitra leasing resmi.

Tidak hanya dimeriahkan oleh peserta roda empat dan roda dua, IIMS Surabaya juga mengakomodasi komunitas otomotif untuk berkumpul untuk bergabung dengan para pemain industri pendukung otomotif.

"Untuk lima hari ke depan pameran, dari hari ini hingga hari Minggu, kami mencoba menghadirkan pameran yang bukan hanya pameran. Oleh karena itu, di dalamnya, kami menyediakan acara-acara menarik seperti konser band, kompetisi, pertemuan keluarga, dan acara menarik lainnya , "kata Hendra Noor Saleh sebagai Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sorotan terbaru lainnya di IIMS Surabaya 2019 adalah Builder Fest, Kompetisi Custombike, Community Gathering, Family Auto Gathering, Blue Sky Convoy, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike. Juga akan ada program Auto Goes to School, Kompetisi Otovlog, Pengalaman Siswa, Live Garage & Men's Corner. Selain itu, setiap hari IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade dan Test Drive & Test Ride, yang selalu menjadi program yang ditunggu-tunggu pengunjung di mana peserta merek akan menyediakan berbagai mobil dan motor yang siap diuji oleh pengunjung. Hadir pula di pameran ini, komunitas motor yang akan bersepeda bersama di sekitar Surabaya dan juga talkshow dari tukang sepeda motor custom yang selalu menarik banyak pengunjung IIMS.

Pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 Waktu Indonesia Barat dengan tiket masuk Rp. 20.000 pada hari Rabu dan Jumat, dan Rp. 25.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pada hari Rabu (30/10), pengunjung IIMS Surabaya akan dihibur dengan hits dari musisi terkenal lokal Fourtwnty di Area Panggung Utama.

About the Author: