Ikon Mewah Bentley Terbang All-New Terbaru Mulai Dipesan oleh Konsumen TheGasPol.com

By | 2019-06-13T11:20:11+00:00 June 13th, 2019|Velg Mobil|

Bentley Motors hari ini mengumumkan kehadiran sedan sport Grand Sedan paling canggih di dunia, Flying Spur yang serba baru. Menurut Bentley, apakah mengemudi sendirian atau duduk manis di belakang semacam bangsawan, sama-sama menarik. Karena Flying Spur yang serba baru ini menawarkan kombinasi unik antara kinerja dan teknologi limusin mewah serta olahraga sedan dengan tampilan yang berani dan desain interior berkualitas terbaik untuk para pelanggannya.

Dibentuk di fasilitas perakitan Bentley di Crewe, Inggris, Flying Spur yang serba baru ini menampilkan aplikasi unik yang mutakhir dan teknologi modern, menggabungkan kerajinan Inggris secara halus dan fitur-fitur yang penuh inovasi. Generasi terbaru dari Flying Spur menambah kesempurnaan yang sudah ada sebelumnya dan memperlakukan perhatian khusus terhadap detail untuk menciptakan sedan sport terbaik dan super mewah yang pernah ada.

Sumbu roda membentang 130 mm, artinya Flying Spur yang serba baru memiliki kabin yang lebih besar dan lebih mewah. Rasanya tak tertandingi tentang kenyamanan dan kesempurnaan sektor dalam dengan penerapan lapisan kayu tunggal dan ganda buatan tangan, kain pelapis kulit dari kulit berlekuk khas Bentley dalam bentuk quilting berlian yang menunjukkan visual tiga dimensi yang unik.

Desain baru dengan proporsi dan desain yang elegan membuat Flying Spur baru terlihat eksklusif untuk pengguna yang berasal dari masyarakat. Lampu depan matriks LED dengan efek guntingan Kristal dan lapisan krom tambahan, lampu belakang berpola "B" dan lingkar roda 22 inci memberikan personalisasi unik bagi pengguna Flying Spur yang baru.

Bagi orang yang suka mengemudi, fitur Electronic All Wheel Steering pertama dalam varian ini bekerja bersama dengan Active All-Wheel Drive dan sistem Bentley Dynamic Ride yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk kontrol pengendaraan. Selain itu, ketiga fitur ini didukung oleh balon udara tiga langkah di setiap sisi roda yang memungkinkan pengaturan suspensi lebih maju. Ingin nyaman seperti limusin atau sportif seperti sportscar, kelola saja.

Sistem Bantuan Pengemudi yang baru adalah fitur standar pada model Flying Spur yang baru. Fitur ini memiliki modul kontrol yang juga mengontrol Traffic Assist, City Assist, dan Blind Spot Warning.

Jantung dari pelari W12 6,0 liter yang bekerja dengan sistem twin-turbocharged, ditambah dengan transmisi otomatis 8-speed dual-cluth, diyakini mengirim tenaga ke keempat roda pada 626 hp dan torsi 900 Nm. 0 hingga 100 km / jam selesai dalam 3,7 detik, sedangkan kecepatan tertinggi dapat mencapai 333 km / jam.

Kerajinan tangan buatan Inggris dirancang khusus untuk pelanggan modern yang menyukai kemewahan lengkap. Flying Spur baru dikabarkan akan dipesan mulai sekarang dan akan mulai didistribusikan kepada pelanggan mulai awal tahun depan.

About the Author: