IMX 2019 Membuat Indonesia Lebih Dimodifikasi Oleh TheGasPol.com World

By | 2019-09-13T06:25:00+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Berhasil pada pertunjukan perdana tahun lalu, Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali tahun ini. Dijadwalkan bahwa pameran modifikasi yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan diadakan di Balai Kartini pada 28-29 September 2019.

Tentu saja akan ada hal-hal baru dan karya-karya baru dari pengubah tanah air yang akan disajikan oleh NMAA kepada pengunjung IMX 2019 ini. Tujuannya adalah agar Indonesia dipandang sebagai negara yang tidak boleh diremehkan oleh negara lain untuk masalah modifikasi, mengingat bahwa acara IMX 2019 besok akan dihadiri oleh pengubah top dari berbagai negara seperti Sam Du (Super Street – AS) , Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics – AS), Jonas Liu (JDM Yard – Australia), dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse – Jepang.

Andre Mulyadi, pendiri NMAA, yang juga menjabat sebagai Direktur Proyek IMX, mengatakan bahwa pada tahun kedua, dengan tema dan semangat "Kekuatan Kolaborasi" ada lebih banyak penyewa stan, yang berarti lebih banyak pilihan produk dan layanan aftermarket dan modifikasi ditawarkan kepada pengunjung. Selain itu, ini juga merupakan sinyal positif untuk IMX yang semakin dipercaya oleh Pemerintah, agen merek mobil (APM), produsen / distributor merek aftermarket, pengubah, dan masyarakat.

IMX diadakan dengan tujuan menjadikan industri modifikasi negara ini tidak hanya menjadi bidang hiburan dan hobi, tetapi juga bidang yang menjanjikan bagi para aktor di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia harus menjadi "suar" wilayah Asia dan bahkan diperhitungkan dalam industri penyetelan mobil dunia. Oleh karena itu, dengan tema "Kekuatan Kolaborasi" tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan terobosan besar di bidang modifikasi Indonesia yang ditandai dengan penyatuan semua elemen otomotif negara ini.

Peserta pameran yang akan pameran di IMX 2019 adalah produk yang berkualitas dan menarik. Bahkan, tidak hanya dari dalam negeri, beberapa merek asing hadir saat ini. Yang menarik untuk setiap modifikasi / merek aftermarket selama penerapan IMX 2019 adalah menghadirkan lini produk terbaru, teknologi terbaru, dan memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang modifikasi dan aksesoris yang berkualitas dengan harga yang sangat menarik.

About the Author: