IMX 2019 Mencatat Transaksi Hingga Rp 3,8 Miliar TheGasPol.com

By | 2019-10-01T15:27:14+00:00 October 1st, 2019|Velg Mobil|

Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 telah berakhir. Karya modifikasi yang berkinerja baik ini tampil selama dua hari, Sabtu lalu – Minggu 28 – 29 September 2019.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara acara ini mencatat hasil yang baik di tahun kedua pameran IMX. NMAA mencatat peningkatan jumlah peserta hingga 30% dari tahun lalu dan nominal transaksi tahun ini yang mencapai Rp 3,8 miliar.

Perlu diacungi jempol tentang bagaimana upaya NMAA dalam merangsang dan menumbuhkan industri modifikasi domestik harus dilihat dan diakui secara nasional dan internasional. Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto juga diundang untuk menghadiri upacara pembukaan IMX 2019.

Selain Menteri Perindustrian, IMX 2019 juga menghadirkan aktor modifikasi terkemuka dari luar negeri. Seperti Shige Suganuma dari Mooneyes Jepang, Ryan Basseri dari Rywire California USA, pemimpin redaksi Sam Du Super Street, media modifikasi AS untuk Yonas Liu dari JDM Yard Jepang.

Nama-nama besar itu sengaja diundang untuk datang ke Indonesia untuk melihat langsung perkembangan industri modifikasi negara dengan maksud untuk mempublikasikannya di domain masing-masing.

Direktur Proyek IMX 2019 Andre Mulyadi menyatakan terima kasih atas dukungan banyak pihak di IMX 2019. Lebih jauh Andre mengatakan, Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya pameran modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya bagian-bagian aftermarket di Indonesia. Modifikasi pesta IMX, para pencipta menunjukkan kreativitas, kreativitas positif.

About the Author: