Work Wheels Official

Kawasaki Delay Indent untuk Ninja 250 4 Cylinders – Akibat pandemi virus Corona di Indonesia yang terus menyebar, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menunda peluncuran motor sport terbarunya, Ninja ZX-25R. Tentu saja, ini berita yang cukup mengecewakan, tetapi bisa dimengerti di tengah kondisi saat ini.

Jangan berhenti sampai di situ, bahkan dikabarkan juga kalau faucet order atau pre-order Ninja 250 4 silinder itu juga kabarnya akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Jadi, bagaimana kelanjutannya?

Kawasaki Delay Indent untuk Ninja 250 4 Cylinders

Meskipun Ninja ZX-25R tidak diluncurkan di ajang Kawasaki Bike Week 2020 seperti yang direncanakan semula, tampaknya tidak menjadi kendala bagi PT KMI. Karena, terlepas dari kondisi seperti itu, tampaknya PT KMI tidak ingin kehilangan momentum terbaiknya karena motor sport ini sudah mulai dikenal masyarakat melalui foto-foto yang beredar.

"Karena wabah COVID-19, kami mengumumkan pembatalan untuk menampilkan Ninja ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis pada tanggal 4 April 2020. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mematuhi peraturan jarak sosial & fisik yang ditetapkan oleh pemerintah. Kami berharap semua pecinta Kawasaki dapat memahami dan terus menunggu produk yang diantisipasi ini, "tulis akun resmi KMI.

Keterbatasan ini juga disayangkan oleh PT KMI. Seperti yang juga diungkapkan oleh Kepala Divisi Penjualan dan Produksi KMI Divisi Pemasaran dan Penjualan, Sucipti Wijono yang menyebutkan bahwa sudah ada penggemar Ninja 250 4-silinder.

"Permintaan sudah ada di sana. Tetapi dengan kondisi saat ini, kami terpaksa membatalkan perkenalan karena terkait dengan kegiatan yang menyatukan orang. KMI terus mendukung rekomendasi pemerintah," kata Sucipto, baru-baru ini.

Leave a Reply