Indonesia Akan Mendapatkan Semua Baru KIA Seltos TheGasPol.com

By | 2020-01-14T12:31:51+00:00 January 14th, 2020|Velg Mobil|

Pasar mobil Indonesia akan memiliki produk baru di segmen SUV kompak dari Korea Selatan minggu depan. Berdasarkan email yang berisi undangan untuk meluncurkan, PT Kreta Indo Artha, yang saat ini merupakan distributor resmi KIA, mengumumkan akan meluncurkan produk baru mulai tahun 2020, yaitu The All New KIA Seltos.

SUV lima penumpang yang kompak memang marak di pasar global. Dengan komposisi kenyamanan seperti sedan dengan kemampuan menyerupai SUV, mobil jenis ini digandrungi oleh konsumen. KIA sebagai produsen otomotif dari Korea Selatan tidak mau ketinggalan untuk & # 39; bermain & # 39; di segmen ini melalui The All New Seltos.

Ini adalah pertama kalinya model KIA Seltos hadir di Indonesia. Diperkirakan harga jual akan berada di kisaran Rp. 300 juta hingga Rp. 350 juta.

Menurut informasi yang kami telusuri, SUV kompak ini akan dipersenjatai dengan mesin bensin 1.4L 4 silinder dengan turbocharger induksi untuk pasar tanah air. Sumber alat pacu jantung di atas kertas menghasilkan 138 hp dengan torsi puncak 242 Nm.

Di Indonesia, The All New Seltos akan bersaing di pasar otomotif lokal bersama dengan saingannya Honda HR-V, Toyota CH-R, Suzuki SX4 S-Cross dan Hyundai Kona.


About the Author: