Industri Menjadi Konsumen Terbesar Mitsubishi Triton Baru TheGasPol.com

By | 2019-07-02T10:35:36+00:00 July 2nd, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Triton memiliki rekam jejak yang cemerlang di negara ini. Sebagai kendaraan yang memiliki kemampuan ganda, mobil ini dianggap memiliki daya tahan yang baik oleh penggunanya.

Jadi tidak mengherankan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menganggap bahwa pangsa pasar terbesar Mitsubishi Triton adalah untuk industri, sisanya hanya konsumen ritel atau konsumen pengguna akhir. Menurut Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), 90% pasar Mitsubishi Triton adalah armada atau operasional, sedangkan 10% berikutnya adalah pengguna akhir.

"Rata-rata konsumen terbesar kami berasal dari pertambangan, perkebunan, minyak dan gas dan perusahaan pemerintah. Sedangkan sisanya adalah konsumen hobi," kata Irwan

Irwan menambahkan, bagi konsumen armada, mayoritas varian seperti Triton GLS dan Triton HDX adalah yang paling diinginkan sebagai kendaraan operasional. Sedangkan untuk varian teratas seperti Ultimate on the New Triton hari ini atau varian Exceed adalah incaran para penghobi.

MitsubishiNew Triton telah resmi diperkenalkan di Indonesia, hari ini Selasa (2/7). Debut pertamanya di depan konsumen akan ditampilkan pada pameran International International Show (GIIAS) 2019 GAIKINDO yang akan datang di ICE BSD Tangerang, 18-28 Juli 2019.

About the Author: