Work Wheels Official

PERANGKAT PEMENANG BL

Fel-Pro juga menyediakan paking pompa air kami, sementara Comp Cams menyediakan salah satu dari 7138 set timing billet; Summit Racing menghubungkan kami dengan baut pompa oli ARP (ARP-150-6901) dan baut cam (ARP-154-1001).

Kepala silinder Z304 bekerja dengan mudah dan diamankan melalui kancing kepala (PN M-6014-Boss atau ARP 155-4001). Port asupan berukuran besar, tetapi memaksa pushrod sedikit lebih, yang membutuhkan lengan ayun dengan cangkir pushrod offset. FRPP menawarkan ini di bawah nomor bagian M-6564-F351, dan fitur rasio 1,65: 1.

Kershaw di FRPP juga merekomendasikan peredam harmonik Innovators West (PN 204) ini. Ini adalah bagian 6,5 inci untuk mesin yang seimbang secara internal, dan menerima katrol engkol empat baut model 5.0L. Untuk mengarahkan kami ke arah waktu yang tepat, kami menggunakan penunjuk waktu FRPP.

Blok pendek Boss 427 kami siap untuk dipasang langsung dari peti. Untuk menyegel kepala ke geladak, kami menggunakan Balap Ford Suku Cadang Kinerja Gasket kepala M-6051-R351 dibuat oleh Fel-Pro. Ini adalah gasket grafit yang memiliki lubang 4,125 inci untuk mesin inci kubik besar seperti milik kami.

FRPP merekomendasikan roller lifter hidrolik Comp Cams Pro Magnum Retro-Fit (PN 8931-16) untuk menyelesaikan pekerjaan. Inilah yang mereka gunakan di mesin peti lengkap.

Pada saat pembuatan ini, rocker FRPP tidak tersedia, jadi kami mengambil satu set rocker rasio 1,6: l dari Crower Cams. Rocker ini (PN 72812X-8) menawarkan offset yang tepat di sisi intake seperti yang Anda lihat di gambar ini. Mereka awalnya dirancang untuk kepala silinder FRPP N351, tetapi juga berfungsi dalam aplikasi ini.

Kami menyukai pompa air Meziere yang kami gunakan untuk proyek Stolen Goods, jadi ketika tiba waktunya untuk memilih trik, pompa air yang andal dan berkinerja tinggi, kami pergi ke Meziere lagi. Di mana kami menggunakan pompa dengan katrol pemalas sebelumnya, kami langsung menuju unit aluminium billet non-tarik (PN WP311B) yang dianodisasi dengan warna biru. Kami juga bermunculan untuk leher air billet yang cocok (PN WN0023B) juga.

suspensi Steeda Hardcore, dan memasang kuartet Komponen Dirgantara & # 39; rem pembunuh. Bulan ini, kami telah merakit pembangkit listrik kami dan meletakkannya di dyno untuk menunjukkan kepada pembaca kami uap macam apa yang dibuatnya.

Kembali ke edisi MM&FF 10 Agustus, kami mendokumentasikan secara spesifik blok Boss 351, dan menyebutkan kepala silinder Z304 dengan porting CNC FRPP yang juga akan kami gunakan. Setelah berbicara dengan Ford Racing Performance Parts & # 39; Jesse Kershaw berkenaan dengan persyaratan induksi 427, kami menelepon Edelbrock dan memesan salah satu intake manifold Super Victor. Anda tidak bisa salah dengan kinerja yang dicoba dan benar yang diberikan Edelbrock, dan tampaknya pasar terpojok ketika datang ke intake manifold Windsor yang besar.

Kami juga menggunakan Quick Fuel Technologies untuk salah satu triknya Karburator Race 0 850-cfm. Race Q adalah mixer bahan bakar baru dari Quick Fuel Technology (QFT) yang dimulai dengan konstruksi aluminium, dan mencakup beberapa komponen opsional pada banyak karburator balap yang sudah siap pakai.

Untuk 427 kami, kami akan menggunakan poros bubungan rol hidraulik khusus yang spesifikasinya mirip dengan yang digunakan FFIPF pada mesin peti, hanya sedikit lebih besar. Camshaft crate engine FRPP menawarkan durasi split 242/248 pada 0,050, dengan pengangkatan katup 0,576 inci pada intake dan 0,600 inci pada knalpot. Penggilingan kustom yang disediakan Comp Cams dimulai dengan durasi split 248/254 pada 0,050 dan diakhiri dengan pengangkatan katup pola tunggal 0,609 inci (dengan rasio rocker 1,6: 1), pada sudut pemisahan lobus 110 derajat. Ini adalah profil roller hidraulik yang sehat yang kami harap akan menaikkan level tenaga sedikit di atas mesin peti FRPP.

Dengan daftar suku cadang yang dijabarkan, motor dirakit dan kami mengikatnya ke dinamometer di Holbrook Racing Engines di Livonia, Michigan Baik itu mesin NHRA / IHRA Pro Stock atau blok kecil olahragawan, Holbrook memiliki pengalaman puluhan tahun membangun beberapa pembangkit listrik paling kejam yang pernah ada di antara dua rel rangka.

Fel-Pro juga menyediakan paking pompa air kami, sementara Comp Cams menyediakan salah satu dari 7138 set timing billet; Summit Racing menghubungkan kami dengan baut pompa oli ARP (ARP-150-6901) dan baut cam (ARP-154-1001).

Kepala silinder Z304 bekerja dengan mudah dan diamankan melalui kancing kepala (PN M-6014-Boss atau ARP 155-4001). Port asupan berukuran besar, tetapi memaksa pushrod sedikit lebih, yang membutuhkan lengan ayun dengan cangkir pushrod offset. FRPP menawarkan ini di bawah nomor bagian M-6564-F351, dan fitur rasio 1,65: 1.

Kershaw di FRPP juga merekomendasikan peredam harmonik Innovators West (PN 204) ini. Ini adalah bagian 6,5 inci untuk mesin yang seimbang secara internal, dan menerima katrol engkol empat baut model 5.0L. Untuk mengarahkan kami ke arah waktu yang tepat, kami menggunakan penunjuk waktu FRPP.

82 JAMUART 2011 WWWjaaBCLEHUSTAHOFABTTORDB.COM

FRPP merekomendasikan roller lifter hidrolik Comp Cams Pro Magnum Retro-Fit (PN 8931-16) untuk menyelesaikan pekerjaan. Inilah yang mereka gunakan di mesin peti lengkap.

Pada saat pembuatan ini, rocker FRPP tidak tersedia, jadi kami mengambil satu set rocker rasio 1,6: l dari Crower Cams. Rocker ini (PN 72812X-8) menawarkan offset yang tepat di sisi intake seperti yang Anda lihat di gambar ini. Mereka awalnya dirancang untuk kepala silinder FRPP N351, tetapi juga berfungsi dalam aplikasi ini.

Kami menyukai pompa air Meziere yang kami gunakan untuk proyek Stolen Goods, jadi ketika tiba waktunya untuk memilih trik, pompa air yang andal dan berkinerja tinggi, kami pergi ke Meziere lagi. Di mana kami menggunakan pompa dengan katrol pemalas sebelumnya, kami langsung menuju unit aluminium billet non-tarik (PN WP311B) yang dianodisasi dengan warna biru. Kami juga bermunculan untuk leher air billet yang cocok (PN WN0023B) juga.

Blok pendek Boss 427 kami siap untuk dipasang langsung dari peti. Untuk menyegel kepala ke geladak, kami menggunakan gasket kepala Ford Racing Performance Parts M-6051-R351 yang dibuat oleh Fel-Pro. Ini adalah gasket grafit yang memiliki lubang 4,125 inci untuk mesin inci kubik besar seperti milik kami.

Praudtv (triad lad Machined la lie USAI

Lanjutkan membaca di sini: Siap

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020