Work Wheels Official

Pembalap Saxmax Trigwell melakukan pijakan kursi tunggal

Trigwell akan mengendarai ex-Hands GAC musim ini

Pemenang SAXMAX RACE Aaron Trigwell akan pindah ke kursi tunggal pada tahun 2011, setelah membeli mobil Formula Vee yang pernah memenangkan gelar.

Pemain berusia 17 tahun dari Braintree merencanakan satu musim penuh dalam kategori yang diselenggarakan 750 Motor Club di mantan Daniel Hands GAC, yang mengambil gelar pada tahun 2008.

"Saya ingin memperkuat diri saya melawan grid berkualitas di mana itu benar-benar tergantung pada pembalap untuk bersinar di atas yang lain," kata Trigwell, yang finis keempat di Saxmax pada 2009 dan 2010. "Untuk 2011, tujuan saya adalah untuk konsisten di podium, dan belajar sebanyak mungkin. "

Trigwell akan menjalankan mobil yang terakhir kali muncul di tangan Ben Constanduros di Donington Park November lalu, bersama ayahnya.

Burke yang tidak terkalahkan adalah JVEacon radar

Saya menyelesaikan setiap balapan di kejuaraan adalah salah satu tantangan terberat dalam olahraga motor. Untuk mencapainya di musim penuh balapan pertama Anda, dan melawan mantan pembalap Grand Prix, memang terdengar seperti mimpi, tapi itulah yang dicapai Darren Burke di tahun 2010.

Pemain berusia 24 tahun telah menjadi salah satu talenta Inggris yang kekurangan dana selama beberapa tahun sekarang, tetapi dia akhirnya mendapat kesempatan untuk menyelesaikan satu musim penuh dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Mengendarai Macon MR8 untuk Peter Alexander, Burke mendominasi kejuaraan FF1600 yang bersejarah, mengalahkan mantan pembalap Fi Ian Ashley dan ace bersejarah Benn Simms.

Ia kini berharap bisa kembali ke motorsport kekinian, bersama Porsche Piala Carrera GB menjadi target utamanya. "Sangat menyenangkan berada di luar sana secara lebih teratur dan menunjukkan bahwa saya memiliki bakat untuk melakukan sesuatu yang lebih," kata Burke. "Kami akan memiliki langkah ke arah yang benar dan jika kami tidak bisa mendapatkan Piala Carrera tahun ini, kami akan melakukannya pada tahun 2012.

"Kami sampai di sana dengan anggaran, tetapi jika tidak berhasil, kami akan kekurangan tahun ini. Ini sekarang adalah kasus untuk memastikan kami balapan sesuatu yang & # 39 satu langkah dari apa yang saya lakukan tahun lalu, apakah itu Ginetta Gsos, Renault Clios, atau British GT. "

Apa pun akhirnya, Burke pasti mendapatkan hak untuk tampil di panggung yang lebih besar. Setelah diarahkan menjauh dari motorcross oleh ibunya, Burke menemukan jalannya ke kart. "Ayah saya menyarankan kart jadi saya pergi untuk beberapa hari ujian untuk bersenang-senang," kenangnya. "Kemudian saya memenangkan balapan pertama saya jadi kami memutuskan untuk melakukannya dengan benar."

Burke maju melalui peringkat di Champions of the Future dan seri Super 1, dan bersaing di Formula ICA senior pada tahun 2002 dan Formula A pada tahun 2003. Wajar jika peluang di mobil balap harus mengikuti.

"Ayah seorang teman – Kevin Palmer – pernah balapan dengan FF1600 Ray tetapi tidak menggunakannya," kata Burke. "Saya akhirnya mengujinya. Kami langsung keluar dari kotak dengan cepat."

Balapan pertama – di Combe – diikuti, Burke berhasil melewati dari belakang setelah memulai sebagai cadangan. Pada akhir pertemuan dua perlombaan, ia berhasil mencetak 10 besar. Hal itu menyebabkan konstruktor Bert Ray menawarkan kepadanya mobil baru untuk bagian bermesin Kent dari Brands Hatch Formula. Mengarungi Festival. Di trek lokalnya, Burke meraih posisi ketiga yang menjanjikan, di belakang Joey Foster dan Morgan Dempsey.

Meskipun sukses, Burke masih kekurangan anggaran untuk program penuh, dan harus puas dengan tamasya sporadis di FF1600 dan Caterhams.

"Saya tidak punya uang untuk mengikuti Formula Ford Inggris atau Formula Renault Inggris, tapi saya sangat senang saya melakukan Kent karena ini adalah platform yang bagus untuk mengembangkan keterampilan Anda dan mengendarai mobil lain," dia kata.

Burke telah berhasil mengesankan beberapa tim bagus selama bertahun-tahun. Pada tahun 2007 ia menguji tim teratas Formula Ford Inggris Jamun Racing di Brands. Manajer tim James Mundy langsung yakin dengan kemampuan Burke.

"Dia baru saja melakukan satu tes dan langsung mengejar ketertinggalan," kata Mundy. "Dia cukup bagus, tanpa diragukan lagi, itu hanya soal anggaran."

Sebaliknya, Burke harus menunggu sampai FF1600 lebih siap, dan sesama Merek mengemudi pengajarAlexander menawarinya drive FF1600 yang bersejarah di Macon. "Saya menguji mobil di Brands dan saya tidak pernah keluar dari mobil dengan senyum lebar di wajah saya," kenang Burke.

Bisa ditebak, dia segera mengejar ketertinggalan. Pada debutnya di sirkuit Brands GP pada tahun 2008, dia kalah tipis dari juara Formula Ford Inggris Callum MacLeod. "Sungguh menyenangkan memiliki Callum di sana sebagai patokan," kata Burke.

"Kami berencana melakukan musim penuh

Burke terkesan dalam tes Piala Carrera

Lanjutkan membaca di sini: Belajar Dalam Survival

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020