Work Wheels Official

Yang

Mobil?

Nama: Ankit Umur: 23

Lokasi: Mumbai & # 39; & # 39;

Anggaran: Rs8- 10 Lakh

Penggunaan: 500 – 1000 km / bulan

Prioritas: Penampilan, Kenyamanan, Penanganan, Peralatan, Keselamatan, Kemudahan perawatan, Kualitas, Nilai uang, Efisiensi bahan bakar Periode Penahan: 4 – 5 Tahun

Model Terpilih: Fiat Linea, Ford Fiesta, Kota Honda dan versi dasar Scorpio Queries: Saya terpesona oleh Linea tetapi saya tidak yakin tentang bagian purna jual. Juga T-jet terlalu tertunda meskipun ditampilkan di pameran otomotif tahun ini.

Kata Quarter Mile

Fiat Aftersales meningkat seperti apa pun dan kami tahu banyak pelanggan yang senang dari Grande Punto dan Linea. Jika hati Anda tertuju pada Linea, lakukanlah. Elegan, berkelas dan memiliki tata krama jalan yang sempurna. T-jet akan datang dalam waktu beberapa bulan dan menjadi pilihan jika Anda menginginkan mobil bensin.

Nama Usia

Anggaran Lokasi

Prioritas Penggunaan

Mempertahankan daftar ortlist

Anda berusia 20 tahun dan cara apa yang lebih baik untuk mengumumkannya selain Honda Civic yang bersemangat? Ini memiliki nuansa teknologi tinggi yang tepat dan Mesin VTEC memiliki kinerja kelas atas yang menggairahkan untuk menggairahkan Anda. Mobil ini memiliki kesan kualitas di dalam dan menikmati citra merek yang cukup kuat. Dalam hal keandalan, ini sebagus Toyota. Penanganannya tajam tetapi sedikit gelisah saat terisi penuh dan di jalan yang tidak rata. Jok belakang disetel agak rendah, tapi cukup nyaman setelah Anda duduki. Kadang akan mengikis perutnya, karena ground clearance dan sudut break over cukup rendah. Kami menyarankan Anda mendapatkan versi otomatis dengan pemindah dayung karena Anda akan merasakan kurangnya daya low end yang cukup di versi manual.

Nama Usia

Anggaran Lokasi

Prioritas Penggunaan

Mempertahankan daftar ortlist

Yang www.qiiartermile.in Posting pertanyaan Anda di

Mobil?

; Rs 35-45 Lakh "& # 39; *: Antara 1500 – 2500 Kms / bulan j B ^

: Kenyamanan, Rid ^ cjyaljty, Peralatan, Keamanan, Kualitas, Nilai untuk uang, fitur ^ Penod: Shears

: Saya membutuhkan mobil yang simple_yet fungsional. Saya menderita alergi selama setahun terakhir dan membutuhkan mobil yang sangat damai dan santai. Ini akan lebih sering dikemudikan oleh sopir. J _ / f-

Kata Quarter Mile

Di antara kedua mobil tersebut, kami akan merekomendasikan diesel Volvo S80 untuk Anda. Versi baru hadir dengan turbo ganda dan sekarang lebih cepat. Ini memiliki kursi lebar yang nyaman dan pengaturan suspensi lembut yang memberi Anda pengalaman berkendara yang sangat santai. L Volvo telah menjadi pelopor dalam keselamatan I dan S80 tidak terkecuali. Jika Anda tidak masih yakin- saya yakin, kami juga dapat memberi tahu Anda | ini. Volvo mengklaim menggunakan Volvo IA0S (Sistem Kualitas Udara Interior) yang secara efektif mengurangi jumlah partikel, serbuk sari, gas, dan bau tidak sedap tertentu di udara yang masuk ke kompartemen penumpang. Semua kain interior dan kulit yang digunakan sebagai pelapis bersertifikasi menurut ÖKO-TEX 100, standar internasional yang: menjamin bahwa interior bebas dari alergen dan bahaya-; zat berbahaya.

Nama

Locati & # 39;

Kata Quarter Mile

Mengapa Anda tidak mencoba sesuatu seperti Innova, kali ini? Cukup besar untuk membawa keluarga dan teman Anda, dapat dengan mudah diubah menjadi kamar tidur yang nyaman jika Anda berada di tengah hutan setelah seharian bekerja dengan kamera. Mesin itu tidak bisa dihancurkan dan akan memberi Anda pengalaman berkendara yang bebas masalah selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini menangani seperti mobil dan merupakan pilihan terbaik untuk semua kebutuhan Anda. Kekurangannya mungkin terasa agak terlalu besar untuk kota dan efisiensi bahan bakarnya tidak sebagus mobil sedan.

Bahkan lebih dinamis, lebih ringan, lebih bertenaga dan menakjubkan – Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera adalah model top baru dalam jajaran Gallardo. Lencana "superlight" yang menggugah mengacu pada mesin penggerak dengan karakter olahraga sejati dan menggambarkan atlet otomotif berperforma tinggi dan ramping. Superleggera membuat pintu masuknya untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya yang diluncurkan pada tahun 2007, di mana Lamborghini diproduksi dan dijual tidak kurang dari 618 hanya dalam satu tahun.

Modifikasi eksterior semuanya diarahkan untuk meningkatkan efek aerodinamis. Bekerja sama dengan para ahli terowongan angin, para perancang dari Centra Stile Lamborghini merombak bemper depan – elemen tiga dimensi yang sangat tersembunyi membentuk rangka trapesium untuk intake udara yang besar. Bersama dengan hidung berbentuk V yang tegas dan lampu LED daytime running light, elemen hitam memberikan tampilan yang sangat tajam, mengingatkan pada model top Lamborghini. Desain baru meningkatkan pasokan udara pendingin dan meningkatkan gaya turun pada gandar depan.

Kaca depan belakang dan jendela samping terbuat dari polikarbonat yang kuat dan tahan. Penutup mesin juga mencakup jendela polikarbonat, di bawahnya mesin V10 ditampilkan seperti karya seni teknis. Bagian penutup yang panjang mulai dari atap hingga bagian belakang kendaraan dan terbuat dari serat karbon. Insinyur juga memilih serat karbon untuk spoiler belakang, kusen, diffuser, bagian panel bagian bawah bodi mobil dan selubung kaca luar yang bagus. Dibandingkan dengan Gallardo LP560-4 yang sudah ramping, bobot L_amborghini Gallardo LP570-4 Superleggera telah dipangkas hingga 70 kilogram. Mobil sport super dari Sant & # 39; Agata Bolog-nese ini memiliki bobot kering tidak lebih dari 1.340 kilogram menjadikannya model jalanan paling ringan di jajaran Lamborghini saat ini.

Komponen serat karbon yang digunakan di dalam mobil merupakan 40 dari 70 kilogram yang dihemat pada L_amborghini Gallardo LP570-4 Superleggera. Di bagian interior, juga, para insinyur bertujuan untuk mengurangi bobot sebanyak mungkin. Penutup terowongan tengah, panel pintu, dan bagian sekeliling tuas transmisi manual otomatis e-gear terbuat dari serat karbon. Bahan kelas atas juga digunakan untuk kursi olahraga & # 39; kerang. Mereka memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penurunan berat badan secara keseluruhan.

Sama seperti bagian kokpit lainnya, jok sportnya dibalut Alcantara yang ringan, bukan kulit. Di Lamborghini, pengurangan berat sama sekali tidak identik dengan pengorbanan – Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera masih dilengkapi dengan AC dan jendela bertenaga listrik sebagai standar.

Pada Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, LP adalah singkatan dari "longitudinale posteriore" dan mengacu pada orientasi mesin V10 – yang dipasang secara longitudinal di belakang pengemudi, sama seperti setiap mesin Lamborghini. Angka 570 mengacu pada output daya maksimum dalam tenaga kuda. Yang juga mengesankan adalah daya tariknya – puncak kurva torgue pada 55 kg-m pada 6.500 rpm. Fitur khusus pada mesin long-stroke dengan crankcase alumunium ini termasuk pelumasan dry sump dan sudut silinder 90 derajat. Kedua solusi menurunkan pusat gravitasi, sehingga meningkatkan dinamika penanganan. Untuk memastikan pengisian ruang bakar yang ideal, engine memiliki intake manifold yang dapat disetel dan kontrol terus menerus dari camshaft yang digerakkan rantai. Poros engkol dibuat sebagai engkol bidang ganda – batang penghubung piston yang berlawanan berbagi satu bantalan. Konfigurasi ini memberikan interval pengapian bergantian 54 dan 90 derajat; urutan unik yang menjadi alasan untuk suara V10 yang memikat seperti mobil balap. Saat putaran naik, nada bass yang menggema dilapisi dengan harmonisa yang sangat tajam. Lamborghini Gallardo Superleggera mampu melesat dari nol hingga 100 km / jam dalam 3,4 detik dan terbang melewati 200 kmpj hanya 10,2 detik kemudian, akhirnya mencapai 325 kmpj.

Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera hadir dengan transmisi e-gear yang dioperasikan melalui pedal roda kemudi, standar gandar. Sistem otomatis dengan manajemen elektronik berpindah melalui enam gigi dengan sangat mulus dan jauh lebih cepat daripada yang dapat dicapai oleh refleks manusia. Gallardo memiliki distribusi bobot depan / belakang 43/57 persen.

Tidak ada keraguan bahwa 570-4 Superleggera adalah supercar yang harus diperhitungkan.

Teks: Hari Menon

Panduan Pembeli Quarter Mile

Lanjutkan membaca di sini: Pilihan kita

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020