Work Wheels Official

mengendarai di jalan raya, bagaimanapun, ada motor saingan dari japan Inc yang menawarkan kinerja yang lebih mudah diakses di kelas menengah. Jika Anda memilih dari koleksi superbike Nippon saat ini, Anda akan menemukan bahwa mereka menawarkan lebih banyak tenaga dan torsi pada kecepatan mesin yang cenderung paling sering digunakan pengendara jalanan.

Tapi di sini S1000RR muncul dengan satu lagi perbedaan. Di jalan, power shifter edisi standar adalah perangkat yang menarik dan menghibur, memungkinkan perpindahan gigi full-throttle dengan gerakan cepat dari kaki kiri pengendara. Ini adalah perangkat yang membuat ketagihan, terpasang seperti pada salah satu gearbox terbaik di sepeda motor, sehingga mudah untuk melupakan ketidakhadirannya saat mengendarai sepeda lain. Segera, saya menduga, semua superbike akan datang dengan sensor tekanan pada linkage perpindahan gigi yang mengirimkan sinyal ke ECU mesin untuk memotong daya sesaat saat pengendara memindahkan gigi. Sistem ini {opsi $700 pada beberapa sepeda) adalah keajaiban tidak hanya karena kemampuannya untuk mengurangi waktu putaran tetapi juga peningkatan kegembiraan berkendara di jalan.

Tidak heran ada suasana harapan saat S1000RR menuju jalan raya untuk pengujian kinerja, dengan igobhp mengintai di wheei belakang dan shifter full-throttie untuk mengaktifkan persneling. Sementara waktu yang ditetapkan pada sistem akuisisi data Racelogic bukanlah yang tercepat yang pernah dicatat oleh majalah ini, Beemer menunjukkan kemudahan terdepan di kelasnya dalam hal mengekstrak kinerja. Anda cukup menekan gas, membuang kopling, dan membiarkan S1000RR lepas dari start berdiri – dan menyerahkannya pada elektronik canggih untuk menyelesaikan semua kekacauan yang merupakan hasil biasa dari peluncuran superbike yang ceroboh. Mengekstrak waktu o-iookm/jam 3,25 detik dan sprint 8o-wokm/jam dalam 1,39 adalah kesalahan total; tidak ada keseimbangan normal yang diperlukan dari throttle, kopling, dan cengkeraman ban yang tersedia yang dibutuhkan superbike. Bahwa S-series merobek waktu yang mirip dengan fireblade Honda bukanlah kejutan nyata mengingat kriteria kecepatan sempit kami dan persneling BMW ditolak

bV ' itu setiap kesempatan untuk membiarkan mesin pergi balistik di ujung atas. Tapi ftw V'

Dari sudut ini, S-series bisa menjadi UJS Universal Japanese Superbike

Geometri yang tajam dan jarak sumbu roda yang pendek menjadikan ini sebagai BMW kemudi tercepat

Geometri yang tajam dan jarak sumbu roda yang pendek menjadikan ini sebagai BMW kemudi tercepat

ukuran terbaik dari kinerja BMW yang dikontrol secara elektronik adalah wheelie: tidak perlu menutupi rem belakang untuk kontrol. Itu adalah dorongan yang diberikan oleh pengaturan baru untuk kepercayaan Doc bahwa ia bahkan terlibat dalam satu atau dua stopple, dan menemukan BMW bisa berhenti total dari iookm/h Dalam 42 meter atau lebih, sambil melambaikan bagian belakang roda satu kaki penuh Di dalam air!

Saat menikung, kemudahan berkendara ini tidak berkurang, karena S1000RR memiliki jarak sumbu roda terpendek dan geometri kemudi paling tajam dari sepeda mana pun di jajaran BMW. Ini memotong garis melalui belokan seperti Kate Moss melakukan coke; dengan banyak rasa lapar dan keraguan yang tidak berarti. Ban belakang igo-section yang gemuk tidak banyak memperlambat laju rotasi saat S membelok dengan mudahnya jet tempur F-18 Hornet, kemudian hanya terhubung dengan efisiensi maksimum saat pengendara membuka throttle. di sudut keluar.

Elektronik opsional memberi Anda pilihan empat superbike SioooRR dalam satu. Mode Hujan mengeluarkan 42bhp dari output mesin, melunakkan throttle dan memaksa kontrol traksi ke Intervene setelah sepeda dimiringkan ke 38 derajat. Pengaturan favorit saya adalah Sport, yang memberikan respons throttle standar yang sangat baik dan membawa kontrol traksi pada 45 derajat. Lebih jauh ke atas ambang batas untuk keterampilan pengendara terletak Race, yang menawarkan kekuatan penuh, throttle lebih cepat dan TC ditegakkan pada 48 derajat; dan kemudian muncul Slick, yang merupakan mode track-only yang kompatibel dengan – Anda dapat menebaknya – ban slick. Tine terakhir mengubah throttle menjadi sakelar dan memungkinkan kontrol pengendara penuh hingga kemiringan 53 derajat. Layak membayar $3120 di atas harga dasar $27.325 BMW untuk fleksibilitas ini.

Dipadukan dengan dimensi pembalap GP BMW yang ringkas dan pengaturan suspensinya yang tanpa kompromi adalah posisi berkendara yang tetap nyaman, setidaknya bagi saya, hanya untuk sekitar dua pertiga tangki. Ini sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang risiko yang ditimbulkan S1000RR terhadap identitas merek. Lencana BMW akan duduk lebih nyaman di sepeda Jika setang dan posisi pijakan kaki dapat disesuaikan lebih baik untuk individu, seperti halnya sepeda dapat memberikan lebih banyak torsi melalui midrange, dan jika terlihat lebih khas.

Di SioooRR, BMW telah membangun superbike inline-four, twin-spar yang lebih baik daripada yang saat ini dibuat oleh Honda, Suzuki, Yamaha atau Kawasaki. Namun, betapapun luar biasanya pencapaian ini, ia gagal menjadikannya BMW yang lebih baik. Ft

Lampu belakang bisa saja berasal dari pertunjukan siang Suck Rogers

Langsung dari arsip tahun 70-an, Moto Guzzi V7 Classic kembali

TAHUN LALU KITA MENGUBAH TRIUMPH'S REBORN

Bonneville Tioo, sebuah sepeda yang terlihat seolah-olah telah lolos dari lokasi syuting The Wild One. Ambil apa yang dulunya merupakan hal tercepat di dua roda, perbarui dengan injeksi bahan bakar, lalu jual dengan harga yang layak (sekarang turun menjadi $ 14.990) kepada baby boomer yang ingin menghidupkan kembali hari-hari koboi milkbar mereka.

Jika Anda kurang siap, Anda dapat membeli versi yang kurang mengkilap seharga $12.990. Luar biasa.

Triumph bukan satu-satunya sepeda menengah retrospektif yang tersedia di Selandia Baru. Bagi pecinta hal-hal Italia, Anda dapat memilih Moto Guzzi 750CC bergaya retro, Classic V7. Ini tidak cukup terjangkau seperti T100, tetapi pada $ 16.590, juga bukan pembobol bank.

WWEtfla >

dan diperbarui untuk abad ke-21, ke masa ketika sepeda lebih ramah

Selain itu, ia memiliki kenyamanan penggerak poros.

V7 Classic adalah salah satu dari sepeda yang dapat dihubungkan dengan orang-orang dari usia tertentu, meskipun anak-anak juga menyetujui tampilannya. Kembali di tahun 1970-an, Guzzi adalah kekuatan yang lebih besar daripada saat ini. Saat ini, perusahaan sedang dalam tahap pembangunan kembali, yang bagi sebagian besar pabrikan sepeda motor Italia berarti telah diambil alih oleh pemerintah atau pabrikan sepeda motor Italia lainnya. Bagi Guzzi, ada aib tertentu di sini, karena pembuat skuter, Piaggio, yang datang untuk menyelamatkannya, juga menyelamatkan Aprilia. Seseorang harus membuat film tentang intrik sepeda motor Italia.

Apapun, Guzzi adalah merek dengan warisan, dan saya

* -r mm merek dengan perbedaan yaitu, V-twins melintang. V7 Classic benar-benar bagus, mesinnya menonjol seperti Sophia Loren. Semakin banyak Anda mensurvei anak sekolah tua ini, semakin Anda memahaminya; tangki atas datar dengan guntingan lutut, tali jok kulit palsu di tempat duduk pembonceng, gantungan kembar terbuka di bagian belakang. Dan, tentu saja, V-twin, dipasang 90 derajat ke arah lain. Dengan slug mencuat di depan lutut Anda, engkol berputar pada bidang yang sama dengan penggerak poros, jadi setiap putaran pergelangan tangan saat istirahat menyebabkan sepeda sedikit terhuyung ke kanan. Ini disebut karakter, Jim, tetapi efek aneh ini tidak akan diberitahukan setelah Anda bergerak.

Salah satu alasan mengapa tidak terlihat jelas saat bepergian adalah karena tidak banyak omong kosong di sini. Atau, dengan kata lain, tidak mengancam. Akar mesin tanggal kembali ke era Woodstock. V-twin pertama Guzzi yang dipasang melintang, menggantikan 703CC, adalah motor yang hampir sama. Saat ini, gumpalan berpendingin udara telah berkembang menjadi 744«, mengambil injeksi bahan bakar beberapa waktu dalam 43 tahun. A rager It's not, at^fikW, tapi itu diproduksi pada 68oorpm seperti telinga. Anda membuang-buang waktu untuk mengejar putaran di luar itu. Selain itu, getaran akan mencegah Anda melakukannya. Nya

Lanjutkan membaca di sini: Moto Guzzi V7 Klasik

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020