Ini adalah Dua Varian Renault Koleos Terbaru yang Dipasarkan oleh Maxindo TheGasPol.com

By | 2019-05-01T09:38:05+00:00 May 1st, 2019|Velg Mobil|

Meski sedikit, namun upaya PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) untuk memperbarui Renault Koleos patut diacungi jempol. Maxindo versi terbaru Renault Koleos memiliki dua fitur baru, yaitu bantuan parkir otomatis dan headunit interaktif Apple Carplay dan Android Auto hadir untuk melengkapi fitur-fitur yang telah ada sebelumnya.

SUV buatan Korea Selatan (Sport Utility Vehicle) hadir di Indonesia dengan dua pilihan varian, yaitu Renault Koleos Luxury dan Renault Koleos Signature yang lengkap. PT Maxindo Renault Indonesia dengan harga Rp. 477 juta untuk varian Mewah dan Rp. 543 juta untuk varian Signature.

Apa bedanya?

Dengan selisih harga sekitar Rp. 66 juta, varian Signature jelas memiliki kelebihan daripada Kemewahan. Diantaranya adalah Smart Key, Ambient Lighting, Rem Parkir Otomatis, Automatic Parking Assist, Hill Start Assist, Panoramic Moonroof, Leather Seat, kepala koneksi smartphone dan 12 pengeras suara premium Bose. Sementara varian Luxury minus fitur yang menambah kenyamanan dan kesenangan pada drive.

PT Maxindo Renault Indonesia secara spektakuler meluncurkan Renault Koleos terbaru di fasilitas hanggar Garuda Indonesia di area terbatas bandara Soekarno-Hatta. Di area 64.000 meter persegi, Maxindo ingin acara peluncuran ini menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi semua tamu undangan.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran Maxindo New Renault Koleos sengaja dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Kami sangat berterima kasih kepada Garuda Indonesia karena telah bekerja sama dengan kami, dengan memberikan izin area hanggar Garuda Indonesia untuk meluncurkan dan menguji coba produk terbaru kami.

"Kami percaya ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan dan pemangku kepentingan kami yang menjadi prioritas kami," kata Davy.

About the Author: