Ini adalah Harga Tiket Masuk Pameran GIIAS 2019 di ICE BSD TheGasPol.com

By | 2019-02-26T11:40:11+00:00 February 26th, 2019|Velg Mobil|

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dijadwalkan akan diselenggarakan pada 18-28 Juli di ICE, BSD Tangerang. Seperti biasa, penyelenggara pameran GIIAS dalam hal ini Seven Event akan mengenakan dua harga tiket yang berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan.

Tahun ini, harga tiket untuk pameran GIIAS masih sama dengan tahun sebelumnya. Dimana untuk hari kerja harga tiket untuk pameran GIIAS dihargai Rp50 ribu untuk satu orang dan pada akhir pekan harganya akan menjadi Rp100 ribu per orang.

Khusus untuk Balita dan Lansia, penyelenggara pameran GIIAS tentu masih bebas dari harga tiket masuk untuk pameran GIIAS.

"Ada alasan khusus mengapa kami terus memaksakan harga tiket untuk pameran GIIAS tahun ini, sama seperti tahun lalu. Menurut apa yang telah kami pelajari selama empat tahun terakhir, metode ini cukup akurat untuk menyamakan kehadiran pengunjung. pada hari kerja dan akhir pekan, "kata Romi, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara pameran GIIAS.

Lebih lanjut Romi mengatakan, dengan harga tiket yang berlipat dua pada akhir pekan ini, pengunjung diharapkan dapat menghadiri hari kerja dengan harga tiket yang lebih terjangkau untuk pameran GIIAS. Harapannya tentu saja bahwa tidak akan ada penumpukan pengunjung di akhir pekan jika harga tiketnya sama.

Romi mengatakan pada konferensi pers Seri GIIAS 2019, Anda dapat membayangkan jika harga tiketnya sama atau sedikit lebih mahal di akhir pekan. Hampir semua pengunjung pasti akan memikirkan akhir pekan bersama keluarga atau teman mereka. Pameran penuh sesak di akhir pekan dan pengunjung akhirnya tidak dapat menikmati isi pameran GIIAS.

"Kami tidak semata mencari keuntungan dari harga tiket untuk memasuki pameran GIIAS, tujuan kami adalah agar pengunjung dapat lebih nyaman menikmati apa yang kami tampilkan di pameran GIIAS 2019," tambah Romi.

About the Author: