Ini adalah kehebatan V-Kool VK30 dan VK10 TheGasPol.com Top Window Film

By | 2019-12-13T17:07:59+00:00 December 13th, 2019|Velg Mobil|

V-Kool VK30 dan VK10 adalah produk terbanyak terakhir dari kaca film yang dipasarkan oleh PT V-Kool Indo Lestari saat ini. Keduanya digadang-gadang mampu mengurangi panas inframerah hingga 98% dan sinar ultra violet hingga 99% dengan kegelapan yang mampu menjaga privasi kabin dengan visibilitas sempurna.

Peningkatan ini berkat teknologi bahan logam sepuluh lapis emas, perak dan indium oksida di setiap lembar V-Kool VK30 dan VK10 kaca film yang diproduksi oleh pengembangan laboratorium V-Kool di Sillicon Valley, Amerika Serikat, yang diimplementasikan pada setiap lembar produksi kaca film V-Kool di Dresden, Jerman. Hasilnya adalah seri film kaca V-Kool VK30 dan VK10 memiliki kegelapan sempurna untuk kemewahan dan privasi kabin dan mampu menahan panas lebih optimal daripada seri film kaca V-Kool sebelumnya.

Menurut Linda Widjaja, Wakil Presiden PT V-Kool Indo Lestari, telah membuat komitmen kepada V-Kool untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen kaca film premium. Produk terbaru dari V-Kool ini menawarkan tiga keunggulan dari kaca film premium, yaitu privasi maksimum, kinerja perlindungan optimal hingga kemewahan dan kenyamanan kabin.

Selain dapat menguntungkan kendaraan, kaca film V-Kool VK30 dan VK10 juga dapat diterapkan di gedung-gedung tinggi. Dengan begitu, optimalisasi pengurangan panas dan sinar matahari dapat menyederhanakan kinerja AC sehingga penggunaan tenaga listrik bisa lebih efisien.

Sedangkan untuk digunakan di kendaraan, kaca film V-Kool VK30 dirancang dengan tingkat kegelapan hingga 50% dengan visibilitas yang aman untuk digunakan di kaca depan. Sementara kaca film V-Kool VK10 memiliki kegelapan hingga 80% tanpa efek reflektif yang mampu memberikan privasi terbaik untuk melapisi sisi penumpang dan kaca belakang.

About the Author: