Ini adalah Pelindung Depan Terbaik untuk Layanan Motor Wuling di Indonesia, TheGasPol.com

By | 2019-11-27T15:15:53+00:00 November 27th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai garda depan dalam berurusan dengan konsumen, Wuling Motors terus menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan berkualitas untuk kepuasan pelanggan. Ini diwujudkan melalui Kontes Keterampilan Nasional 2019 yang diadakan oleh PT SGMW Motor Indonesia untuk tim yang mewakili dealer masing-masing.

Kompetisi, yang mencapai babak final pada hari Senin, 25 November 2019, dihadiri oleh 60 finalis yang terdiri dari 24 Konsultan Penjualan, 12 Penasihat Layanan, 12 Teknisi, dan 12 Petugas Layanan Pelanggan yang bersaing di setiap kategori.

Direktur Pengembangan Jaringan Wuling Motors, Chen Yicheng mengatakan, Kontes Keahlian Nasional memberikan kesempatan bagi Konsultan Penjualan untuk meningkatkan kemampuan mereka dan memahami apa yang dibutuhkan konsumen sehingga mereka selalu dapat memberikan layanan terbaik. Tidak hanya itu, Chen Yicheng juga berharap bahwa kompetisi ini akan memperkuat kemitraan yang baik.

Finalis yang termasuk dalam kategori asing dari Konsultan Penjualan telah melalui beberapa tahap penilaian seperti presentasi armada, presentasi produk, dan kemampuan untuk menangani keberatan dan menutup penjualan. Untuk kategori Purna Jual seperti Penasihat Layanan, Teknisi, dan Petugas Layanan Pelanggan, mereka juga melewati beberapa tahap penilaian.

Setelah melalui sejumlah proses penilaian, Setiani dari Wuling Arista Lampung memenangkan kompetisi dalam kategori Konsultan Penjualan. Untuk kategori After Sales, Agung Maulana dari Wuling Maju Motor Pondok Gede memenangkan posisi pertama dalam kategori Service Advisor. Muhammad Firza Aulia dari Wuling Arista Cikokol keluar pertama kali dalam kategori Teknisi. Dan akhirnya ada Wegga Miftakhul Juliani dari Wuling Perdana Sidoarjo berhasil menjadi pemenang dalam kategori Customer Care Officer (CCO).

About the Author: