Ini adalah Perbedaan Lengkap dari Wuling Almaz di Setiap Varian TheGasPol.com

By | 2019-07-22T09:38:21+00:00 July 22nd, 2019|Velg Mobil|

Wuling Almaz kini hadir dengan pilihan yang lebih lengkap setelah PT SGMW Motor Indonesia selaku pemegang merek Wuling Motors di Indonesia meluncurkan varian baru, Wuling Almaz 7 seater. Saat ini Wuling Motors memiliki total empat varian pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong konsumen.

Dari yang paling terjangkau, Wuling Almaz memiliki varian Smart Enjoy 7 seater dengan transmisi manual dengan harga Rp. 263,8 juta. Sedangkan untuk Smart Enjoy, transmisi CVT dihargai Rp. 275,8 juta. Untuk varian yang lebih lengkap, Wuling memiliki varian Eksklusif dengan pilihan 5 atau 7 kursi, yang keduanya hanya tersedia dalam opsi transmisi CVT dengan harga masing-masing Rp 328,8 juta dan Rp 338,8 juta.

Penampilannya mungkin tidak terlalu tebal tetapi 4 varian Wuling Almaz juga memiliki perbedaan dalam hal fitur. Kita semua tahu bahwa Wuling Almaz memiliki fitur-fitur canggih, Wuling Indonesia Command atau WIND, adalah inovasi baru yang dikembangkan oleh Wuling Motors khusus untuk pasar tanah air.

Eksklusif adalah varian paling lengkap dari Wuling Almaz. Selain memiliki sunroof, kedua varian ini juga dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang, cermin yang dapat dilipat dan disesuaikan secara elektrik, pelek dua warna, bahan jok kulit setengah jadi, sembilan speaker Infinity, dan kamera parkir 360 derajat.

Masih ada fitur lain yang tidak dimiliki oleh varian Smart Enjoy manual atau CVT, dan hanya tersedia di varian Almaz Exclusive 5 seater dan Almaz Exclusive 7 seater seperti Auto AC, Panoramic Sunroof, Keyless Entry & Engine Start / Stop Button , Adjuster Kursi Listrik (kursi pengemudi)
Cruise Control, penutup roda kemudi dari kulit.

Untuk fitur keamanan, perbedaannya hanya pada jumlah airbag. Dalam varian Smart Enjoy manual dan CVT, hanya ada dua airbag di bagian depan. Sedangkan di varian Exclusive 5 seater dan 7 seater, airbag di samping telah ditambahkan sebagai tambahan airbag ganda di bagian depan. Sementara fitur keamanan lainnya seperti pemantauan tekanan ban, ABS & EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, hingga Electronic Stability Control tersedia di keempat varian.

About the Author: