Ini adalah warna yang akan terkenal dan membawa hoki pada Tahun Babi Tanah 2019 TheGasPol.com

By | 2019-02-06T08:37:55+00:00 February 6th, 2019|Velg Mobil|

Orang Cina memiliki pengetahuan sendiri dalam merumuskan pertanyaan tentang keberuntungan dan kemakmuran dalam menjalani kehidupan mereka. Pengetahuan yang telah diturunkan dari leluhurnya masih terkait erat dengan ilmu astrologi yang mempelajari materi bintang, planet bumi dan segala sesuatu di dalamnya.

Memasuki Tahun Tanah Babi di kalender Lunar 2570, menurut astrologi ada beberapa warna yang akan membawa keberuntungan dan kemakmuran tahun ini. Diantaranya merah, putih, pink, oranye dan abu-abu. Ada juga warna khusus untuk elemen tanah, yaitu coklat dan kuning.

Bisakah Anda percaya itu mungkin tidak, warna keberuntungan dan kemakmuran juga bisa diwakili pada warna mobil.

Dilansir dari thechinesezodiac.org, pakar Feng Shui mengatakan, warna keberuntungan dan kemakmuran juga termasuk dalam warna sehari-hari, seperti warna pakaian dan barang yang digunakan. Setiap warna keberuntungan di Tanah Babi Tahun terikat dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang akan diperoleh oleh masing-masing zodiak selama 12 bulan ke depan.

Pakar Feng Shui juga menyebutkan, sepanjang tahun 2019 atau Lunar 2570, merah cerah, biru langit, putih, emas dan kombinasi keduanya lebih direkomendasikan.

Warna serupa juga dinyatakan sebagai tren pada tahun 2019 oleh Pantone, panduan warna standar internasional di New Jersey, Amerika Serikat. Pantone menyatakan, Living Coral, yang merupakan tren warna 2019, adalah perpaduan oranye dan emas. Merefleksikan kehangatan, pemeliharaan dan refleksi terumbu karang sebagai rumah hewan laut.

Melalui situs resminya, Pantone juga menyebutkan bahwa Living Coral adalah warna yang melambangkan optimisme dan kegembiraan, keaslian, dan pengalaman mendalam yang menciptakan konektivitas dan keintiman. Living Coral semakin mempertajam penggambaran budaya yang kini telah didominasi oleh teknologi digital.

"Kami melihat lingkungan memainkan peran yang sangat besar di dunia tempat kami tinggal. Ada dua alasan utama, pertama bagaimana kami sangat terhubung dengan teknologi. Karena kami sangat terhubung dengan sesuatu yang tidak nyata, sehingga Anda bisa mengatakan Anda benar-benar harus menemukan keseimbangan yang terkait dengan sesuatu yang nyata, dan tidak ada yang lebih nyata daripada alam, "jelas Wakil Presiden Institut Warna Pantone Laurie Pressman.

About the Author: