Work Wheels Official

Bulat, tebal, kasar, dan terbuat dari karet hitam yang kokoh, adalah beberapa kata yang menggambarkan ban. Secara umum, fungsi utama ban adalah menahan beban, mengurangi guncangan, menyalurkan tenaga dari mesin, dan meneruskan fungsi kemudi untuk mengontrol arah kendaraan.

Ban biasanya dijual dengan harga murah, seperti dijual seharga Kiosban.com ini bro hehehhe .. tapi ada juga yang dijual dengan harga yang bervariasi tergantung dari sifat pemakaian, bobot, teknologi yang digunakan, bahan yang digunakan, keawetan, dan kecepatan. Nah yang uniknya nih guys, ada beberapa yang jual ban mobil dengan harga yang fantastis! Nah bisa beli uang untuk beli Istana kayak gan hehehe, apa saja guys? Mari kita lihat beberapa ban termahal di dunia, dan paman James pasti akan membuat Anda terkejut dengan harganya!

6. Ban untuk Monster Truck

Diproduksi oleh batu api dan Tahun yang baik, ban ini dibuat khusus untuk ukuran Truk monster yang biasanya menjadi daya tarik reli motor lintas keliling dunia. Mulai akhir tahun 1970-an, berbagai macam perlombaan yang populer pada masa itu seperti motor lintas, balap traktor, dan lumpur berlumpur. Bob George, merupakan salah satu pemilik perusahaan promosi motorsport bernama Truck-a-rama yang kini dikenal Asosiasi Hot Rod Amerika Serikat (USHRA) sebagai pemrakarsa orang pertama yang membuat frasa "Truk monster".

Truk monster mengacu pada Kaki besar, istilah yang sekarang dikenal luas untuk semua truk pickup dengan ban kebesaran. Kemudian budaya modifikasi truk pickup menjadi populer, sejumlah pemilik truk memodifikasi truk GIANT-nya seunik dan sekeren mungkin (seperti paman James ini hehehe) agar bisa bersaing di kancah otomotif, lalu semakin banyak. peminat dan menarik perhatiannya bro, selanjutnya acara ini baru berkembang. untuk mendapatkan / mempertahankan gelar yang disebut "truk terbesar". Cara menangnya ya sob yaitu Truk Terbesar yang paling banyak mendapat sorotan adalah pemenangnya, dan kamu mau tidak mau meraih jutaan dolar untuk hadiah uang!

Harganya yang besar tentunya biayanya juga besar ya bro, untuk ban raksasa ini berukuran tinggi 11 feet dan memiliki lebar hampir 12 feet dengan massa sekitar 4,5 ton. Harganya mencapai US $ 2.500 (atau sekitar Rp 35 juta) per ban, bro! Berminat Truk monster bro ini? Hehehe…

5. Ban Untuk Pesawat Luar Angkasa

Di posisi kelima ya bro yang disebut juga "ban terberat di duniaYakni ban untuk shuttle. Ban ini mampu mendarat dengan kecepatan hingga 288 mph dan hingga tiga kali berat ban Boeing 747, yang setara dengan 40 starting line-up di balapan NASCAR. Ban memiliki berat sekitar 230 pon dan setiap ban membutuhkan waktu sekitar enam jam untuk membuatnya. Pesawat ulang-alik itu sendiri membutuhkan 6 ban, 4 di antaranya di roda pendaratan utama dan 2 di roda pendaratan hidung untuk pendaratan. Ban shuttle dipompa hingga 373 psi dan menggunakan nitrogen, yang paling baik dalam mempertahankan tekanan di berbagai ketinggian dan suhu ekstrem.

  • Ukuran / Dimensi: 44.5 × 16.0-21 MLG
  • Diameter Luar: 44,9 inci
  • Ban Lebar: 16 inchi
  • Diameter Pelek Roda: 21 inci
  • Approx. Berat: 205 pound
  • Max. Tekanan Inflasi: 340 PSI
  • Max. Beban Operasional: 142.000 pound
  • Max. Kecepatan: 259 mph
  • Beban per pon ban: 695 pon

Ban ini dibandrol dengan harga USD $ 5.500 (atau kurang lebih 77 jutaan) lho bro !!!

4. Ban untuk Bugatti Veyron

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil di atas, bukan? Mungkinkah Anda tidak tahu? Hehehe. Oke kalo belum tau Om James kasih tau kalau mobil ini termasuk salah satu mobil termahal di dunia sekaligus salah satu mobil tercepat yang diproduksi di planet ini! Wow! Jadi, untuk mempertahankan kecepatan luar biasa ini (406 km / jam), harus diimbangi dengan satu set ban premium kelas dunia. Michelin, pabrikan ban Prancis, telah melakukan keajaiban untuk supercar spektakuler ini dalam bentuk Pilot Sport PAX. Tentu saja harga ban Bugatti Veyron untuk keseluruhan setnya sangat fantastis, dengan biaya US $ 40.000 (atau sekitar 560 juta atau 1,3 miliar). Wow! Lebih suka beli mobil mewah dapat 6, baru beli ban ini ya bro? Hehehe…

3. Ban Untuk Dump Truck Caterpillar 797

Di posisi berikutnya, di posisi ketiga ada Caterpillar 797. Ban ini dibuat untuk dump truck dan haul powertrain serta banyak digunakan di pertambangan dan dumping beban berat. Karetnya sangat besar dan tebal ya bro! Jadi Anda perlu melepas (dan mengencangkan) 47 mur untuk mengganti ban, kedengarannya mudah, bukan ?! Hahaha, ban ini diproduksi oleh Michelin, dan berat ban ini mencapai 5,3 ton dengan label harga yang bervariasi, paling murah US $ 42.500 (atau sekitar 595 jutaan) loh bro! Heheh, tertarik?

2. Ban Untuk Letourneau L-2350 Front-loader

Tidak hanya itu salah satu ban termahal di dunia, tapi mungkin juga yang terbesar di dunia. Iya! Ban ini berukuran tinggi 14 kaki dan diameter hingga 4 meter. Letourneau L-2350 memiliki berat 12.000 pound yang fantastis. Dan tebak harganya, bro? Harga satu ban depan berukuran besar akan menelan biaya sekitar US $ 63.000 atau sekitar 882 juta rupiah. Wow! Lebih baik kawin 5 kali mbak hahaha masing2 istri masing-masing bikin rumah hehehe. Eh tapi gak usah mbak 4 istri aja ya hehehe.

  1. Ban Z Berlapis Emas

Jeng jeng jeng jeng … di posisi teratas gan, sebagai ban termahal di dunia … Z berlapis emas bro!

Mungkin selama ini kita berpikir bahwa semakin besar ban akan semakin mahal harganya. Anggapan ini salah sob! "Ban berlapis emas", "Kok bisa berlapis emas, min?" Iya! Kalian dengar kan bro, ban ini di design dan dikembangkan oleh perusahaan NRI's Z Tyres, keempat ban mobil tersebut disematkan emas 24 karat dan cliquey diamond dan dijual di REIFEN Trade Fair di Dubai. Terlebih lagi, ban ultra-elite ini sudah mendapatkan tempat di dalamnya Buku Rekor Dunia Guinness sebagai ban mobil termahal hingga saat ini. Mau tahu berapa harganya? Harganya cuma US $ 150.000 bro, atau setara dengan 2 Miliar! Wow! Bukan untuk set bannya mas, tapi untuk satu ban saja! Sedangkan untuk set 4 bannya harus merogoh kocek sekitar US $ 600.000 atau setara dengan 8 Milyar! Ini menjadikannya pesaing teratas untuk daftar ban termahal di dunia. Bagaimana? Tertarik bro membeli 8 milyar ban ini untuk mobil anda? Ha ha ha….

Ok sekian informasi dari om james semoga bisa menambah literasi dan bikin kalian bersemangat untuk mengunjungi website om james dan juga beli ban di om james tentunya (tenang bro harga murah meriah dan tidak sampai 8 milyar Hehehe). Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca sob dan sering berkunjung ke Om James sob!

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020