Innova Reborn diindikasikan untuk diperbarui

By | 2019-11-19T04:58:32+00:00 November 19th, 2019|Velg Mobil|

Toyota dikabarkan akan mempersiapkan Innova Reborn Renewal – Salah satu Medium MPV yang diproduksi oleh Toyota, yaitu Kijang Innova tampaknya masih menjadi salah satu model yang belum mendapatkan sentuhan pembaruan atau penyegaran sejak diluncurkan secara resmi pada tahun 2015.

Tentu saja, pesta Toyota banyak masukan yang diterima sesegera mungkin untuk memberi sentuhan penyegaran pada mobil yang juga memiliki nama Innova Reborn. Oleh karena itu, Innova Reborn ini memiliki peluang yang sangat besar untuk didapatkan, setidaknya tampilan baru pada tahun 2020.

Toyota dikabarkan akan mempersiapkan Innova Reborn Renewal

Mengenai hal ini, Anton Jimmy Suwandy selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri belum bisa memberikan banyak komentar. Bahkan, ia juga tidak mengatakan banyak detail terkait beberapa produk baru yang akan muncul pada 2020.

"Tidak ada komentar untuk produk masa depan. Saya tidak berpikir itu hanya segmen Innova, tetapi semua segmen kami benar-benar dipelajari," kata Anton kepada wartawan di sela-sela Toyota Jambore 2019, Minggu (11/11) 17/2019).

Sebagai informasi, Innova Reborn sendiri memang merupakan Medium MPV yang mengusung konsep desain mewah dan elegan. Mesinnya juga diklaim sangat garang dengan dua pilihan mesin, yaitu 2.000 cc bensin dan 2.400 cc diesel.

Jangan berhenti di situ, meski sekilas melihat beberapa fiturnya juga cukup canggih. Sebut saja seperti penyediaan fitur keyless entry, tombol start / stop engine, layar MID, Audio Steering Switch, dan layar unit head lebar 8 inci dengan berbagai opsi menu yang sangat ramah manusia.

Sementara di sisi lain, menurut Fransisca FA yang dalam hal ini sebagai Ketua Harian Pusat Komunitas Innova, mengatakan bahwa ia telah beberapa kali dihubungi oleh Toyota untuk menanyakan pendapatnya tentang Innova Reborn ini. Dari sini, Fransisca sendiri memiliki pandangan bahwa ada kecurigaan kuat bahwa di masa depan Innova facelift akan datang dengan berbagai pembaruan pada tahun 2020.

"Sepertinya model baru akan keluar nanti, karena komunitas sudah disurvei beberapa kali. Jika kita mau, Innova bisa lebih modern dengan fitur-fiturnya karena dari segi harga, sudah menyentuh Rp. 400-500 juta , "kata Fransisca.

About the Author: