Isi Bensin di SPBU British Petroleum Bisa Dapatkan Semua Kopi TheGasPol.com

By | 2019-02-14T11:09:49+00:00 February 14th, 2019|Velg Mobil|

Pengguna kendaraan di Indonesia memiliki pilihan baru untuk bahan bakar. Perusahaan Inggris, British Petroleum (BP) telah meresmikan pompa bensin mereka yang siap melayani pengguna sepeda motor atau mobil di Indonesia.

Pelantikan ini berlangsung pada Kamis (14/2) di Jakarta.

Neale Smither, Wakil Presiden Pasar Baru BP mengatakan, "Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini dan kami bangga memasuki pasar ini dengan mitra kami, AKR."

Dalam hal ini, BP mengadakan usaha patungan dengan AKR, yang tidak lain adalah PT Aneka Petroindo Raya). AKR bertanggung jawab atas operasi pompa bensin BP.

SPBU BP menawarkan empat jenis bahan bakar, termasuk BP90, BP92 dan BP95 dan Diesel. Sementara harga bensin BP untuk masing-masing jenis bervariasi tergantung lokasi.

Lokasi pom bensin BP sekarang dapat ditemukan di BSD Jl. Rawa Buntu, Serpong – Tangerang Selatan, Jl. H. Usmar Ismail, Jababeka, dan Jl. Raya Alternatif Cibubur Km. 7 Cibubur.

SPBU BP menawarkan bahan bakar inovatif yang dikatakan dilengkapi dengan teknologi Active. Dikembangkan dan diuji oleh para ilmuwan BP di laboratorium kelas dunia, semua level bensin BP mengandung formula khusus untuk menangani kotoran yang akan membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan menjaga kinerja kendaraan.

Salah satu strategi adalah untuk menarik pelanggan, BP menjadikan pom bensinnya sebagai toko serba ada bagi konsumen. Caranya adalah dengan mengambil bagian dalam bekerja sama dengan bisnis lokal, mulai dari Alfamart, Tuku Coffee dan Martabak Orins. Ada juga Castrol Bike Point yang dioperasikan oleh SiTepat.

About the Author: