Istimewa, Rolls-Royce Membuat Miniatur Cullinan Secantik Yang Asli TheGasPol.com

By | 2020-05-27T08:09:56+00:00 May 27th, 2020|Velg Mobil|

Perhatian terhadap detail, adalah salah satu kunci kesuksesan Rolls-Royce di setiap karya yang ia ciptakan mobil. Detail sekecil apa pun tidak dilewatkan untuk membungkus bagian-bagian produk ciptaannya dengan kemewahan yang sempurna.

Bahkan ini dikutip oleh pendiri Rolls-Royce, Sir Henry Royce yang mengatakan, "Hal-hal kecil membuat kesempurnaan, tetapi kesempurnaan bukanlah hal-hal kecil." Dalam nada inilah Rolls-Royce Motor Cars menghadirkan kliennya, model skala sempurna dari Cullinan, sebuah SUV bintang lima.

Memang ini hanya miniatur atau diecast, tetapi dalam prosesnya setiap miniatur Cullinan dibuat secara individual dengan kerja keras, sesuai dengan spesifikasi klien dan dibuat lebih dari 1.000 komponen parsial.

Proses ini dapat memakan waktu hingga 450 jam – lebih dari setengah dari waktu yang dibutuhkan untuk membangun Cullinan berukuran penuh di Home of Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex.

Palet 40.000 & # 39; standar & # 39; warna ditawarkan, sehingga klien dapat menentukan desain Bespoke mereka sendiri yang sesuai dengan personalisasi mereka. Detailnya termasuk lampu eksterior yang berfungsi penuh, dioperasikan oleh remote control merek Cullinan.

Semua perangkat dibuat setepat mungkin, sangat mirip dengan mesin V12 twin-turbocharged 6.75 liter, ikon pintu terbelah, treadplate menyala, dan interior yang direplikasi secara akurat lengkap dengan sandaran kepala sulaman, jok, pipa ledeng dan jahitan.

Model skala disajikan dalam tampilan jendela dengan panjang hampir satu meter, yang dipasang pada dasar hitam solid yang dipasang pada dasar yang memungkinkannya untuk dihargai dari semua sudut. Jendela Perspex dapat dilepas yang memungkinkan detail pintu, ruang bagasi, dan ruang engine dapat dilihat secara detail.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa perhatian Rolls-Royce terhadap detail termasuk model yang lebih kecil.

About the Author: