Isuzu Bocor Konsep Truk Masa Depan

By | 2019-10-15T06:32:46+00:00 October 15th, 2019|Velg Mobil|

Konsep Truk Masa Depan Isuzu Mulai Bocor – Segera, pameran otomotif global 2019 Tokyo Motor Show siap digelar. Beberapa pabrikan otomotif dunia bersiap memamerkan model-model terbaru untuk menarik pengunjung pameran TMS 2019.

Salah satu yang menarik adalah pabrik Isuzu. Di mana, produser legendaris ini sebelum menghadiri pameran TMS 2019, sempat membocorkan gambar bentuk perdana konsep truk masa depan yang mengusung nama FL IR. Konsep kendaraan ini nantinya akan dipamerkan di lini produk Isuzu yang ditampilkan dari 24 Oktober hingga 4 November 2019 di acara TMS 2019, Jepang.

Konsep Truk Masa Depan Isuzu Mulai Bocor

Sementara itu, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops baru-baru ini, konsep truk yang akan ditampilkan oleh Isuzu memiliki kesan yang sangat futuristik. Ini dapat ditelusuri ke sektor eksterior. Di mana, di bagian depan, warna biru gelap dan bingkai perak bersama dengan logo Isuzuki terlihat begitu modern dan elegan.

Tidak hanya itu, ia masih di sisi depannya, kali ini Isuzu diklaim membawa lampu utama yang memiliki pencahayaan LED kecil sebagai pencahayaan. Bahkan, jangan lupa sepasang kamera yang digunakan untuk menggantikan fungsi cermin juga disematkan.

Di sisi lain, cukup menarik bahwa tidak hanya memiliki tampilan futuristik, tetapi konsep truk yang memiliki nama FL IR juga akan datang dengan teknologi baru dan canggih. Fitur kendaraan otonom yang memungkinkan teknik peleton. Yakni, teknik mengemudi yang sengaja dilakukan oleh lebih dari satu truk secara bersamaan dalam jarak dekat.

Sementara di sisi lain, jangan lupa juga bahwa akan ada banyak fitur pada interior truk masa depan besutan Isuzu ini. Namun, hingga saat ini belum ada informasi terperinci tentang fitur apa yang akan disematkan di ruang kabin.

About the Author: