Isuzu Menawarkan Panther dengan Diskon hingga 8 Juta

By | 2020-03-03T21:40:59+00:00 March 3rd, 2020|Velg Mobil|

Isuzu Panther Terbaru Ditawarkan dengan Diskon Tinggi – Isuzu Panther telah menjadi mobil legendaris pada masanya dengan membawa tagline "Raja Diesel". Mobil ini juga sempat menjadi incaran konsumen di Indonesia saat itu.

Namun, di era modern seperti sekarang ini, agaknya klaim mobil legendaris Isuzu Ini secara perlahan mulai dikeluarkan, terutama di hadapan beberapa mobil baru dengan dukungan teknologi yang dianggap lebih ramah lingkungan.

Isuzu Panther Terbaru Ditawarkan Dengan Dukungan Tinggi

Bahkan, kabarnya, Isuzu Panther akan segera dihentikan produksinya di masa depan dari pabrik Indonesia karena tidak sesuai dengan standar emisi yang akan secara resmi diluncurkan oleh pemerintah terkait kendaraan ramah lingkungan.

Namun, meskipun begitu, tampaknya Panther masih menang di segmen pasar mobil bekas. Hal ini membuat harga jual Isuzu Panther bekas lebih mungkin bertahan, tetapi stok terlihat sedikit di beberapa ruang pamer.

Di sisi lain, tampaknya masih ada beberapa dealer Isuzu yang menawarkan Panther dengan harga diskon yang cukup menarik bagi konsumen. Ini tentu saja salah satu strategi dalam menangkap hati pelanggan potensial untuk membeli Panther sesegera mungkin.

Perlu dicatat bahwa hingga saat ini, di pasaran sendiri diketahui bahwa Panther masih tersedia dalam beberapa varian. Antara lain, mulai dari Smart, LS, LV, dan Grand Touring yang akan ditawarkan dengan harga diskon hingga 8 juta.

"Ada diskon sebesar Rp8 juta untuk semua varian Panther," kata seorang pramuniaga Isuzu di Jakarta Selatan, baru-baru ini pada 3 Maret 2020.

Sekadar informasi bahwa saat ini, harga Isuzu Panther sendiri diklaim mulai dari Rp 279,1 juta (varian Smart) hingga Rp 332 juta (tipe Gand Touring). Namun, sejak ditawarkan dengan diskon, kisaran harga menjadi lebih murah, yaitu Rp. 271 juta hingga Rp. 324 juta.

About the Author: