Isuzu Panther Ditawarkan dengan Diskon Tinggi

By | 2020-02-26T17:19:45+00:00 February 26th, 2020|Velg Mobil|

Isuzu Menawarkan Diskon untuk Setiap Pembelian Panther – Kebijakan mesin diesel Euro4, yang akan diberlakukan pada tahun 2021, kemungkinan akan berdampak besar pada nasib Isuzu Panther. Jadi, apakah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyuntikkan sedikit Panther ke kematian?

Mengenai hal ini, PT IAMI sendiri menegaskan bahwa mereka masih memproduksi Panther dan masih dijual di Indonesia. Ini tentu menjadi jawaban yang mengharukan bagi publik yang bertanya tentang nasib Harimau kumbang di negara.

Isuzu Menawarkan Diskon untuk Setiap Pembelian Panther

"Semua produk Isuzu masih diproduksi dan dijual seperti biasa," kata General Manager IAMI, Attias Asril baru-baru ini, tepatnya pada Senin (24/2/2020).

Namun, dilihat dari jejak digital, dikatakan oleh Chief Operating Officer Astra Isuzu, Harry Kamora bahwa Isuzu Panther mungkin akan segera disuntik hingga mati jika kebijakan Euro4 mulai diluncurkan.

"Jika Euro4 berlaku, maka otomatis berhenti karena mobil ini bukan untuk Euro4. Memang, mesinnya tidak untuk standar Euro4. Banyak di Indonesia saat ini (diesel) mobil diproduksi dan tidak siap untuk Euro4. Ketika itu diterapkan, varian tertentu atau merek akan selesai, "kata Harry di Jakarta.

Namun, sepertinya ada sesuatu yang menarik. Di mana, PT IAMI dilaporkan akan menawarkan Isuzu Panther dengan diskon menarik di beberapa dealer resmi Isuzu. Tentu saja, ini adalah salah satu strategi yang cukup efektif untuk menarik konsumen & # 39; minat pada mobil bermesin diesel legendaris ini.

"Untuk pickup Isuzu Panther, diskonnya mencapai Rp25 juta. Sedangkan mobil Panther seperti Panther Smart (LM), Panther LV, Panther LS, dan juga Panther Grand Touring, diskonnya mencapai Rp 7 juta," kata seorang tenaga penjual yang menolak untuk dinamakan.

Untuk soal harga jualnya sendiri, kabarnya harga Isuzu Panther akan dibanderol dengan kisaran harga antara Rp. 287,9 juta hingga Rp. 342,7 juta dengan 4 varian yang ditawarkan.

About the Author: