Work Wheels Official

Kini petualangan kerap menjadi hobi yang digandrungi para pecinta otomotif. Peminat baru biasanya mulai di kelas motor 250cc. Alasan pertama tentu harga masih terjangkau, fitur cukup lengkap, dimensi motor cukup sesuai dengan ukuran bodi orang Indonesia.

Petualangan menggunakan sepeda motor tentunya tidak bisa dilakukan oleh pengendara yang minim pengalaman, oleh karena itu hal mendasar yang harus dimiliki adalah membiasakan diri mengendarai sepeda motor dengan cc dibawah 250.

Jika kita bandingkan pabrikan Benelli dan Kawasaki, keduanya memiliki jagoan dengan kelebihan dan kekurangan yang tentunya bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilikinya. Dan untuk memulai petualangan anda harus menyiapkan motor yang mampu menjelajah berbagai trek dan tentunya membutuhkan kapasitas mesin yang mumpuni.

Adanya fitur dalam motor adventure cukup menguntungkan dan dapat membuat perjalanan lebih aman dan mudah. Berikut pilihan motor adventure Benelli TRK 251 dan Kawasaki Versys-X 250:

Benelli TRK 251

Pabrikan motor asal China yang baru saja meresmikan pabrik di Bogor ini terus memberikan jajaran produknya di pasar Indonesia, di tahun 2018 ini Benelli TRK 251 dipasarkan secara global dan mendarat di Indonesia. Di kelas 250 Benelli TRK 251 bersaing dengan 3 pabrikan motor, namun harga Benelli sangat terjangkau.

Benelli TRK 251 dilengkapi dengan mesin DOHC 249cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar dengan 1 silinder. Di atas kertas, motor ini mampu menghasilkan tenaga 26,8 hp pada 9.250rpm dan torsi 21Nm pada 8.000rpm. Sedangkan untuk menunjang kenyamanan berkendara, dimensi dari motor ini adalah LxWxT: 2070 x 840 x 1300mm.

Motor adventure Benelli ini bukanlah yang pertama, ini merupakan motor cc terkecil yang dimiliki Benelli di kategori adventure. Dengan begitu fitur-fiturnya bisa mengikuti saudaranya, mulai dari sistem pencahayaan LED dan lampu depan LED Projection, indikator speedometer digital. Terdapat juga port USB untuk pengisian daya, dan untuk kenyamanan dan keamanan berkendara Benelli TRK 251 dilengkapi dengan suspensi depan upside down dan sistem pengereman ABS di setiap rodanya.

Kawasaki Versys X-250

Setelah memperkenalkan motor adventure berkapasitas 650cc hingga 1000cc, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memperkenalkan motor adventure berkapasitas 250cc. Diperkenalkan pada tahun 2016 silam, Kawasaki Versys X-250 mencoba jatahnya untuk melawan kompetitor lainnya.

Kawasaki Versys X-250 mengklaim memiliki basis mesin Ninja 250, namun pada kenyataannya karakter motor ini sangat berbeda. Jika Kawasaki Ninja merupakan motor yang cukup garang, berbanding terbalik dengan Kawasaki Versys X-250 yang empuk. Yap, sebutan motor ini bukan untuk sirkuit tapi untuk jalan-jalan melihat pemandangan. Berbekal mesin 249cc, DOHC, 8 katup, injeksi bahan bakar, Kawasaki Versys X-250 6 percepatan mampu menghasilkan tenaga 33 hp pada 11.000rpm dan torsi 21,7Nm pada 10.000rpm.

Dari segi dimensi, Kawasaki Versys X-250 merupakan motor yang nyaman untuk dibawa bertualang dengan ukuran LxWxT: 2.170 x 860 x 1.390mm. Bagi Anda yang memiliki tinggi badan 175cm, tentu cukup mudah dijangkau saat duduk di atas tanah dengan tinggi kursi 815mm.

Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini kerap memberikan fitur keselamatan dan kemudahan berkendara, seperti sistem rem yang memiliki ABS dan assist and slipper clutch. Kawasaki Versys X-250 juga dilengkapi dengan pilihan aksesoris pendukung untuk bertualang.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020