Jadwal Temu Nasional Komunitas Trooper Indonesia di bulan Juli 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-14T07:31:26+00:00 May 14th, 2019|Velg Mobil|

Buka bersama adalah agenda permanen untuk semua komunitas, termasuk Komunitas Pasukan Indonesia di Jakarta Raya chapter atau KTI Jaya. Tahun ini, buka puasa bersama Ramadhan 2019 diadakan sebagai acara pertemuan dan pada saat yang sama menjadwalkan kegiatan tur.

Puasa sederhana puasa ini diadakan di bengkel Tifa Ban, Meruya, Jakarta Barat. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 70 orang yang terdiri dari anggota dan keluarga. Para anggota menyambut acara dengan sangat antusias. Terbukti banyak anggota yang hadir tanpa konfirmasi sambil membawa takjil.

Sukartono, salah seorang sesepuh KTI juga berusaha mengingatkan semua anggota untuk mengetahui sejarah pembentukan masyarakat. "Saya memberikan sedikit pesan kepada semua anggota terutama untuk anggota muda dan baru. Mungkin tidak banyak orang tahu sejarah komunitas ini terbentuk. Komunitas ini telah menjadi keluarga kedua saya dan tentu saja rekan-rekan KTI Jaya hadir. Kekerabatan komunitas ini benar-benar sangat dekat, semoga keluarga ini bisa dipertahankan selamanya, "tambah Sukartono, yang akrab disapa Pakde Tono.

Dalam berbuka puasa kali ini, sejumlah administrator hadir. Diantaranya adalah Ditho Hersyantho sebagai Ketua KTI Jaya, Pendiri KTI Trisna Yudhianto, dan beberapa anggota KTI dari bab Bogor dan Cilegon. Setelah menyelesaikan berbuka bersama, KTI juga membuka forum untuk menentukan jadwal tur tahunan. Tur ini akan berlangsung pada 23 Juli dengan tujuan Pagar Alam, Sumatera Selatan.

"Jadi tahun ini kami memiliki agenda besar bernama Trooper Indonesia Gathering (TIG). Kali ini TIG akan berlokasi di Pagar Alam pada 23 Juli. Diharapkan anggota KTI Jaya yang memiliki waktu untuk berpartisipasi dalam tur tahunan dari komunitas Trooper Semoga banyak yang akan berpartisipasi, "lanjut Ditho.

Pada 2019, Komunitas Pasukan Indonesia memasuki usia 18 tahun. KTI sendiri didirikan untuk pertama kalinya pada 28 Mei 2001 yang dimulai dengan grup milis. Hingga saat ini, KTI sudah memiliki lebih dari 20 bab dengan ratusan anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

About the Author: