Work Wheels Official


Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dijadwalkan digelar pada 7 Agustus 2021 pukul 14:00-16:00 WIB. Untuk pembeli tiket road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru dapat secara eksklusif menonton konten acara menarik khusus IMX hanya dengan mengklik tautan tersedia di tiket virtual.

“Meski Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara online, sebisa mungkin tim yang terlibat dalam menyiarkan acara tersebut langsung datang ke lokasi meski ada beberapa penyesuaian terkait PPKM Darurat yang baru saja dicanangkan pemerintah. Namun yang pasti pelibatan potensi modifikasi lokal bisa diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang terpilih sebagai 10 mobil modifikasi terbaik di NMAA Top 10 Pekanbaru,” ujar Andre Mulyadi, selaku Project Director IMX.

The Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Kegiatan Pekanbaru akan secara ketat menegakkan persyaratan protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat. Pengunjung yang telah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja.

Akan ada 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, yaitu:

  1. UU Pembukaan. Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru.
  2. Talkshow Otomotif. Sesi diskusi dengan tema program Modz Battle diisi oleh Ridwan Hanif, Drift Garage, dan Car Collectors. Modz Battle season 2 sendiri sudah menjalankan 4 episode dari 10 episode yang direncanakan.
  3. Talkshow Luar Negeri. Berbicara dengan perwakilan Osaka Automesse, sebagai penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di Jepang.
  4. Tinjauan Langsung NMAA 10 Teratas. Tinjauan akan dilakukan oleh direktur NMAA untuk 10 mobil modifikasi terbaik di Pekanbaru.
  5. Tiket Emas IMX Pekanbaru. Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan dilaksanakan pada 2 Oktober mendatang.
  6. Hadiah Super IMX. Undian berhadiah 1 unit Brio Turbo Om Mobi IMX x IMX untuk Road to IMX 2021 Series : Pembeli tiket Virtual Stage Pekanbaru.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa syarat yang harus diikuti oleh penonton yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru untuk memudahkan verifikasi, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, dan @carsomeindonesia untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Brio Turbo Supergiveaway Om Mobi sendiri dirilis dalam bentuk finalnya pada 1 Agustus kemarin dan mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Modifikasi utama yang dilakukan adalah penambahan perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu, ubahan juga dilakukan pada eksterior, interior, dan kaki-kaki menggunakan produk aftermarket terbaik.

“Pembelian tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan ditutup pada tanggal 5 Agustus, sebaiknya beli dari sekarang sampai www.imx2021.net untuk mendapatkan kesempatan menonton konten-konten seru sekaligus mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan kesempatan mendapatkan Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi X IMX yang viral,” tutup Andre Mulyadi.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020