JAMNAS Canter Mania Menjadi Etalase untuk Truk TheGasPol.com

By | 2019-11-27T11:11:37+00:00 November 27th, 2019|Velg Mobil|

Komunitas Canter Mania Indonesia Community (CMIC) mengadakan Jambore Nasional ke-6 (Jamnas) yang berlangsung di The Jamus Ngawi Gardens, Jawa Timur pada hari Minggu, 24 November 2019 lalu.

Acara yang mendapat dukungan penuh dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi komunitas trucking. Di dalamnya ada juga serangkaian acara menarik seperti tatap muka antara anggota masyarakat dari semua wilayah, klinik keselamatan mengemudi, penawaran khusus untuk program penjualan dan cabang, program amal, permainan menarik, dan hiburan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga membawa produk Mitsubishi Fuso untuk ditampilkan, sehingga pengunjung dapat melihat produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi Pecinta Truk.

"Kami senang bahwa komunitas CMIC selalu sportif terhadap Merek Mitsubishi Fuso. Keanggotaan KTB dalam acara CMIC Jamnas ke-6 juga merupakan bentuk dukungan kami kepada masyarakat. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik, "kata Sudaryanto sebagai Wakil Ketua Kelompok FUSO Branding Group.

Zainur Rohman sebagai anggota CMIC, mengatakan, "Anggota CMIC yang hadir hari ini berasal dari berbagai daerah, kami menyebutnya koridor". Saat ini CMIC sudah memiliki 53 koridor yang representatif di setiap wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia, juga sebagai produk Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia.

KTB juga memeriahkan Jamnas ke-6 yang dihadiri oleh 2.000 peserta dan juga mensosialisasikan program-program khusus dan isu-isu yang berkaitan dengan regulasi kendaraan komersial. Salah satu program yang dipromosikan KTB pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersama Fuso yang berlangsung di media sosial.

Program kampanye digital ini mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi cerita tentang Mitsubishi Fuso setiap hari. Cerita yang dapat dimuat oleh masyarakat termasuk distribusi barang, roda penggerak ekonomi dan pembangunan, truk pengangkut di perumahan, teman perjalanan, sumber mata pencaharian, dan banyak kisah lain yang dapat dibagikan di media sosial melalui tagar # JalaniBersamaFuso.

About the Author: