Work Wheels Official

Saat membeli mobil, konsumen tentunya harus memiliki pertimbangan yang matang. Hal tersebut dilakukan agar konsumen tidak salah arah dalam menentukan mobil pilihannya agar momentum pembelian mobil baru tetap menyenangkan.

Pertimbangan yang dimaksud antara lain kebutuhan, harga jual, cara pembayaran dan yang terpenting merek mobil apa yang Anda minati atau ingin Anda miliki. Honda sebagai produsen mobil yang memasarkan produknya di tanah air, melakukan langkah-langkah ringkas dalam menentukan mobil pilihan bagi konsumen.

Perhatikan langkah-langkahnya

  1. Tentukan Budget dan Sesuaikan dengan Kebutuhan

Saat mencari mobil, hal utama yang harus diperhatikan adalah menentukan bujet maksimal yang Anda miliki untuk membeli sebuah mobil. Selain itu konsumen juga perlu menentukan mobil seperti apa yang mampu menjawab kebutuhan. Misalnya jika pelanggannya pelajar, pelajar atau keluarga muda, maka mobil dengan jok dua baris lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari. Setelah itu konsumen dapat mencari informasi mengenai mobil yang sesuai dengan kriteria di situs resminya dan mengunjungi dealer resmi untuk melakukan live test drive, sehingga konsumen dapat memutuskan mobil mana yang terbaik untuk dimiliki.

  1. Perhatikan skema pembiayaan dan program penjualan yang berlaku

Untuk mempertimbangkan biaya pembelian mobil, konsumen bisa melihat setiap skema pembiayaan yang ditawarkan ATPM. Perusahaan leasing biasanya memiliki suku bunga dan tenor yang berbeda. Konsumen juga bisa bertanya penjualan di dealer resmi untuk dapat memberikan rekomendasi leasing Baik.

  1. Program Penjualan yang Berlaku

Konsumen juga perlu memperhatikan program penjualan saat ini di dealer resmi. Program penjualan yang ditawarkan dealer biasanya bervariasi, mulai dari bonus pembelian, diskon, skema pembiayaan, dan lain sebagainya. Dengan program penjualan yang tepat, pembelian mobil pertama akan lebih ringan dan menguntungkan bagi konsumen.

Salah satu program penjualan yang cocok bagi para pembeli mobil baru pertama kali adalah program "Sehat Bersama Honda", yaitu menawarkan pembelian berbagai model mobil Honda, salah satunya adalah Honda Brio. Dalam program ini konsumen akan mendapatkan Paket Honda Sehat senilai Rp 1 juta *. Dalam program ini konsumen dapat melakukan pembelian secara online atau pembelian langsung di dealer resmi Honda.

  1. Perhatikan aspek purna jual & biaya perawatan

Selain harga beli, faktor lain yang perlu diperhatikan adalah layanan purna jual. Bagi pembeli mobil pertama, kemudahan dan biaya perawatan mobil yang murah tentunya menjadi pertimbangan penting. Oleh karena itu konsumen perlu memastikan bahwa mobil pertama yang dipilih juga memiliki jaringan bengkel resmi yang luas, ketersediaan sparepart original yang memadai, serta ditangani oleh teknisi yang berpengalaman sehingga kesehatan mobil lebih terjamin.

Kemudian, konsumen juga perlu memperhatikan besarnya biaya perawatan yang akan dibutuhkan selama memiliki sebuah mobil. Saat ini banyak pabrikan yang memiliki paket servis yang dapat menghemat biaya perawatan mobil. Salah satunya Paket Hemat yang ditawarkan Honda untuk perawatan berkala di bengkel resminya. Bahkan setiap pembelian All New Honda Brio kali ini akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa Value Pack berupa gratis biaya servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4. tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

  1. Perhatikan harga jual kembali

Bagi pembeli mobil khususnya mobil pertama, harga jual kembali bisa menjadi pertimbangan penting sebelum membeli mobil. Setelah memiliki mobil pertama, lama kelamaan konsumen mungkin berpikir untuk mengganti mobil ke model lain di atasnya, sehingga harga jual kembali mobil saat ini menjadi penting.

Konsumen bisa mengecek harga mobil bekas di website pasar yang banyak tersedia di internet, sehingga Anda bisa mengetahui berapa kisaran harga jual kembali mobil yang akan Anda beli. Secara umum popularitas suatu merk mobil, kualitas dan ketahanan produk, desain yang tidak mudah ketinggalan jaman, serta dukungan jaringan dealer yang kuat akan mendukung harga jual kembali suatu mobil.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020