Jangan terkejut! Harga Vans x Mooneyes Soar TheGasPol.com

By | 2018-12-08T15:56:05+00:00 December 8th, 2018|Velg Mobil|

Pesta manusia adat sedunia bertajuk Yokohama Hot Rod Custom Show yang diadakan di Pacifico Convention Center pada Minggu (2/12) tidak hanya menampilkan sepeda motor dan mobil khusus oleh pembangun top builder. Acara Mooneyes Jepang juga merupakan tempat untuk meluncurkan sepatu buah dalam kolaborasi antara Vans dan Mooneyes, yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Model pertama yang mereka sajikan adalah Mooneyes 'Far Out' Old Skool. Dengan tema Hot Rod & Custom Supply, desain scallop terintegrasi dengan bahan suede dengan dominasi warna kuning. Perbedaan dengan Old School Vans biasa terletak pada garis-garis kulit double layer jazz, logo Moon Eyeball di bagian kiri belakang dan Hot Rod & Custom Supply bertanda di bagian kanan belakang. Tidak hanya itu. Anda juga dapat menemukan gambar pada wafel yang, jika disatukan, akan membentuk gambar outlet Mooney di AS.

Sedangkan model Otentik yang juga diluncurkan dalam acara yang diprakarsai oleh Shige Suganuma adalah rilis ulang dari ramuan Vans asli pendiri Mooneyes, Dean Moon pada tahun 1969. Dihiasi oleh tabir Mooneyes bola mata khas, desain sepatu yang tidak berubah ini melambangkan Mooneyes & # 39; riwayat panjang dalam domain khusus.

Karena itu termasuk dalam daftar keinginan pembuat sneaker, itu tidak mengherankan jika bandrol dari dua model hanya dilaporkan pada 2018 Yokohama Hot Rod Custom Show dimaksudkan untuk melambung. Pada acara HCS 2018, Oldschool Vans x Mooneyes model hanya dijual dengan harga 14.040 Yen (Rp 1,8 juta) dan Vans x Mooneyes Authentic dijual seharga 8,640 Yen (Rp1,1 juta). Sementara beberapa hari kemudian di situs jual beli eBay, sudah ada tampilan model Old Skool dengan harga Rp. 7,3 juta. Sementara harga Vans x Mooneyes Authentic menembus angka $ 449 alias Rp 6,5 juta!

Nah, bagi Anda yang ingin mengumpulkan dua model sepatu keren ini Anda harus buru-buru memburu mereka. Sebelum harga melonjak!

About the Author: